Pesta Telah Usai, Kini Saya Ucapkan Selamat dan Terima Kasih


pic by Antara Jatim

                  pic by Antara Jatim

 

Saya kira waktu tanggal 22 July kemarin, sosmed saya bisa bersih dari fan boy masing-masing capres dengan status dan dukungannya, eh ternyata belom pemirsa. 22 July 2014 menjadi tanggal bersejarah bagi bangsa Indonesia, selain hari itu diadakan pengumuman siapa presiden terpilih oleh KPU,di  tanggal itu juga , tepatnya sekitar jam 2 siang, Prabowo menyatakan menarik diri dari perhitungan suara Pilpres. Wahh…seru nih..bayangin, Jokowi dua tahun nanganin Jakarta masih macet, Prabowo cuma ngomong 15 menit, Jakarta lengang, saya pulang kantor gak nemu macet sama sekali, saya curiga momen ini sengaja dihembuskan untuk menutupi video Syahrini yang tidur di rumput Italia juga Marshanda yang bikin video dengan buka jilbabnya. Anyway, minimal abis tanggal 22 july, gak ada lagi di avatar sosmed gambar indONEsia dan I stand on the right side karena Nyonya Meneer uda lama berdiri dari mereka. Gak ada lagi garuda merah, lupakan nomor satu dan nomor dua, karena No 3 itu Persatuan Indonesia yang lebih penting dari segalanya. Hampir bisa dipastikan Jokowi- JK bakal memimpin Indonesia lima taun mendatang, itu juga kalo Prabowo gak bawa ke MK dan MK ngabulin gugatannya. Tapi anyway…selamat buat Jokowi-JK, terima kasih untuk Prabowo-Hatta..kalian adalah pejuang demokrasi. Buat Pak prabowo, apapun hasilnya tidak akan mengurangi kekaguman saya akan sosok Bapak, teruslah menghasilkan kader-kader terbaik calon pemimpin daerah dan bangsa melalui partai yang bapak pimpin, jadilah oposisi yang baik yang siap mengawal pemerintahan Jokowi agar tetap sesuai dengan kehendak dan berjuang demi kemakmuran rakyat.

Bravo indonesia…..semoga saya cepat menikah dengan jodoh saya.

Leave a Reply

