Aside

*bersihin sarang laba-laba di blog*

Sebelum nulis ini saya cuma berdoa semoga saya masih inget password blog ini karena udah 4 bulan lebih gak saya sentuh.  Mungkin kalau blog ini anak kecil, dia uda lupa sama bapaknya lalu kesepian, jalan di tengah rel dan hampir mati tertabrak kereta tapi gak jadi karena ada yang nolong kayak di sinetron kemudian pacaran. 

Arhhh…bulan april kemarin, dari maret tepatnya, uda jadi bulan yang super sibuk di kantor.  26 april kemarin, Callia apartment, salah satu project yang saya urus ngadain open house dan lomba fashion show anak di Marketing gallery kami di Jl Perintis kemerdekaan/ kayu putih raya.  Kebayang kan sibuknya preparation event itu, ditambah kita tanpa EO dan crew nya gak banyak.  Tapi Thx God saya dibantu temen-temen yang baik dan rela bantu bersusah-susah ditengah kerjaan yang lain.  Preparation dilalui dengan puyeng bin pusing…tapi show must go on..

pas hari H, dari pagi saya uda stand by di venue jam setengah 8 pagi, padahal malem sebelumnya saya baru beres loading dan preparation jam setengah 2 subuh. it means saya cuma tidur sekitar 3 jam lalu persiapan ke venue lagi.  Jangan tanya bentuk muka dan baunya….terima kasih untuk orang yang menemukan sabun mandi dan parfum, you save my life.

Pagi-pagi banyak peserta anak kecil yang uda dateng di lokasi, lengkap dengan ibu mereka, dan pastinya….ibu-ibu jauh lebih repot dari anaknya. Ibarat kata, kalau lagi perang, anak itu prajurit dan ibunya itu komandan, komandan yang lebih pusing dari prajurit, prajurit menang komandan senang.

Untuk publikasi event sendiri, kita melakukan promo melalui iklan kompas, 60 spanduk, poster-poster, billboard, stiker event, dan promo melaui sosial media AyahBunda dan akun sosmed Callia. Banyak dah pokoknyaaa..

IMG_0155 IMG_0137 IMG_0129 IMG_0118 IMG_0112 IMG_0099 IMG_0092IMG_0267

Akhirnya terpilih 8 pemenang, masing-masing 4 pemenang per kategori.  Kebayang gak yang girang siapa? emaknya! betul emaknya…..ibu-ibu emang jauh lebih seneng kalo anaknya menang, bahkan mungkin dari anaknya sendiri.  kebayang tuh kalo ibu bisa goyang cesar, dia uda muter-muter sambil guling-guling di stage saking senengnya.

Untungnya, dari penjualan sendiri, acara tersebut cukup sukses mendapatkan customer apartment. Alhamdulillah..

Semoga kedepan lebih baik lagi

 

 

Fashion Show anak dan Apartment

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s