Untuk kamu disana….nanti


Aku tak bisa mengangkat tanganku kemudian gunung berdiri dengan magmanya, bukan pula aku yang menggantung bintang satu persatu hingga nampak begitu indah. Aku hanya ingin dibungkus Tuhan dengan pitanya untukmu… Yang menemani hari hingga mentari dan bulan bergantian melihat kita bekerjasama atas dasar cinta, yang menyaksikan kamu merapikan baju untukku di pagi hari saat aku akan bekerja. Aku mengerti, tidak semerta aku mengangkat tangan lalu hatimu dan mereka ada di genggaman. Tapi aku benci apabila kita berjauhan, tidak tau mengapa….karena rindu tidak terukur jumlah, seperti aku tidak tau kecepatan gelap serta jumlah tetes hujan yang jatuh dari langit indah itu. Hingga akhirnya…….aku hanya ingin kamu yg kulihat pertama kali di pagi hari…setiap hari.

2 comments on “Untuk kamu disana….nanti

Leave a Reply

