Bye Ramadan…happy ied mubarak


Pas nulis ini saya baru nyampe Tasik…disambut gema takbir, tabuhan bedug, dan …..petasan. yang trakhir sih cuma bikin berisik aja sih…tp bkn itu yang pengen saya tulis…saya lupa belum review program saya di bulan puasa kemarin….yaitu sahurnya pesbukers di antv…live on air jam 01.50-04.45 . Ampir 3 jam….isinya? Coba googling dan buka youtube aja….intinya sebulan kemarin jadwal tidur saya berubah total….dateng ke kantor jam 5 sore, bedah naskah biasanya sampe jam 10 malem, lalu bikin rundown on air, lalu siapin items2 lain, live, pulang jam 6 pagi, tidur, bangun, repeat…
Thx God saya dikasi tim yang luar biasa…sampe eps 30 kmarin berjalan lancar, walopun sbenernya sih gak selancar yang dibayangin…tetep aja sering dpt kejutan, mulai dari naskah berubah dadakan, perombakan rundown 45 menit sebelum live, penonton yang susah diatur, artis yang kecapean, hingga rating yang kayak roaller coaster….tapi tak ada gading yang tak marten…tak ada retak bila bisa di lem….overall lancar, terima kasih buat tim…sampai ketemu lagi lain waktu….mungkin di tempat baru…:)

Selamat idul fitri…salam masaaaakkk aerrrrr

Narsis dulu ahhh

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Leave a Reply

