Datang dan Tinggal


Mana yang lebih kece, mapan dulu terus baru deketin lawan jenis, ato hajar aja terus..gak usa mikirin mapan?.

Orang yg milih option pertama pasti mikir bahwa pdkt ato pacaran itu mahal, perlu biaya, dan perlu pengorbanan finansial yang lumayan..apalagi yang kita deketin gaya hidupnya lumayan bikin geleng-geleng kepala cwo mahasiswa. Itu gak spenuhnya salah…memang masuk akal… mau nonton emang cukup pake daun? Makan di cafe emang bisa bayar pake gombalan ala tukang sayur dan pembantu? What we need is money…lot of money.

Beb…kita nonton yuk, nih aku bawa daun jambu satu plastik”|| beb, kita putus, bye!!!

Sayaaang…nanti kita jalan kemana? Hongkong ato spore yuk belanja|| kita ke ITC kuningan aja ya|| tut..tut…tut…

Beb,kita putus! kamu berubah||yaahh..tadinya aku bru aja mau beliin kamu tas LV yang baru|| beb..kamu tau aku kan..aku suka bercanda…kita gak jadi putus kok

Ilustrasi diatas adalah gambaran betapa uang berpengaruh dalam suatu hubungan.

Tapi sayangnya…banyak pemilih opsi pertama itu lupa….bahwa banyak diluaran sana…pria ato wanita single, umur diatas 30an, mapan, banyak uang, ngomong dengan lawan jenis gemeteran, gak punya pergaulan…waktunya habis ngurusin kerjaan..pagi siang malem isi hp nya smua tentang kerjaan…dan siapa yg paling sering nelfon dia? Bos nya! krn mereka berfikir mapan dulu baru bergaul n mikirin jodohnya. Akhirnyaaaa….ya mereka bisa tetep dapet cwe…mapaaaan..banyak cwe yang deketin lah..

Tapi…ada satu ungkapan yang mnurut saya bisa dipikirin buat pemilih opsi pertama..

KEKAYAAN emang bisa membuat banyak wanita DATANG, tapi KEPRIBADIAN yang bisa membuat wanita tetap TINGGAL

Buat apa kaya tapi pribadinya gak terasah, buat apa naik BMW tapi cwe disampingnya kalo jalan ama dia lbh sering liatin kesamping kiri daripada kesamping kanan.

Lots of girl want to ride w/ you in the luxury car,but what you want is someone who will take the bus with you when the car breaks down

SalamSuper #LemonTeguh
#JigaTihangListrik

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s