Buatlah Semua Jadi “Ini Gue Banget”


3 kata sakti, “ini gue banget” bisa bikin sesuatu jadi booming, tinggal kita tau berapa banyak yang jadi “gue” nya. Ada lagu nyeritain percintaan, menyedihkan yang akhirnya diakhiri perpisahan…ada yg dengerin terus bilang “ini gue banget”, sambil usap tissue ke muka terus nyari jembatan yang tinggi. Ada film tentang perjuangan pahit manis kehidupan, dari sulit hingga senang, selalu banyak orang yang bilang “ini gue banget” lalu terinspirasi, kerja keras, dan berhasil. Cwe ngomongin cwo…”eh cwo itu gue banget deh” , saya juga bingung cwe itu lagi mengagumi cwo ato lagi nostalgia mengenang masa lalunya sebagai cwo. Dibalik itu semua, 3 kata ini juga yang bikin doktrin makin mudah. Siapin aja ideologi baru dan buat itu jadi “ini gue banget” , lalu liat apa yang terjadi?

Jadi apa mon? Teuing….saya juga gak tau ini nulis apa

#DitulisDiMalamMingguSaatYangLainPacaran

Advertisements

One comment on “Buatlah Semua Jadi “Ini Gue Banget”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s