Andai Ada Cuti Galau


Kepada Human Reseources Department

PT Alim Rugi Palayna Untung

Di Tempat

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini,

Nama : Lemon Bukan Melon
NIK : 14045
Dept : hura-hura

Ingin mengajukan cuti. Cuti tahunan saya memang telah habis, tapi saya mohon izin untuk tidak masuk 5 hari karena saya galau, saya baru saja putus dari pacar saya, dan memerlukan waktu untuk recovery pikiran serta mood untuk kembali bekerja. Saya tahu ini sulit untuk diaplikasikan di perusahaan karena perusahaan tidak mengenal cuti galau. Tapi ini penting mengingat pikiran pasti akan sangat berpengaruh kepada semangat bekerja, dan semangat bekerja pastinya juga akan berpengaruh kepada produktivitas seorang karyawan. Untuk itu, menimbang akan kepentingan psikologis karyawan dan produktifitas perusahaan, mohon kiranya saya diizinkan untuk menggunakan cuti galau tersebut, dan besar harapan saya agar cuti galau ini diaplikasikan untuk menjadi bagian dari hak cuti karyawan di tahun-tahun yang akan datang. Saya yakin ini akan disambut baik oleh karyawan karena setiap tahun presentase galau semakin meningkat, dan perusahaan ini akan menjadi pioneer dalam rangka melindungi hak karyawan yang galau tersebut.

Terima Kasih,

Salam,

Lemon Bukan Melon

Leave a Reply

