3 Tahun Yang Berharga


Dulu…di akhir 2009 saya pernah bilang di note facebook, saya menemukan cinta yang ketinggalan kereta, tapi akhirnya saya bisa mengejar kereta itu untuk duduk bersama cinta yang akan menuju ke tujuan yang sama. Kini, 3 tahun kemudian, kereta itu tetap melaju, tapi kita berdua yang turun bersama, dan berpisah di stasiun untuk tujuan berbeda. Terima kasih untuk tiga tahun terhebat bersama kamu, perjuangan kita harus terhenti, tapi silaturahmi mudah-mudahan bisa selalu baik seperti ini dan sebelumnya.  Mungkin kalo boleh pinjem istilah temen saya, “kehilangan adalah sebuah proses menemukan”, kita kini telah saling kehilangan, tapi saya yakin kita akan sama-sama menemukan pengganti…….yang bisa saling mengerti, yang terbaik pasti.

 

One comment on “3 Tahun Yang Berharga

Leave a Reply

