Perang Bintang di Pilkada Jabar dan Lemon Cagub Idaman


Salam Sejahtera untuk Kita Semua. pasti kalian uda sering liat saya. Terima kasih kepada pendukung setia saya yang telah mendukung karir politik saya sejak 2009 lalu sebagai calon presiden. Meskipun waktu itu saya gagal, saya tidak patah arang, karena arang pun bisa bermanfaat bagi tukang sate. jadi saya tetap melanjutkan kiprah politik saya di Pilgub DKI Jakarta sebagai saingan Jokohok dan Foke saat itu…lagi-lagi keberuntungan belum berpihak, saya kembali harus mengelus dada berucap sabar untuk memperbaiki Jakarta. Terima kasih pendukungku, kalian memang setia, nanti saya akan kasih tanda tangan Charky satu-satu..harap sabar.

Pesta demokrasi terus bergulir, kini Jawa barat sebagai bumi pasundan akan menggelar hajatan yang sama, pesta demokrasi 2013 untuk memilih siapa yang akan duduk di Jabar 1 dan Jabar 2. beberapa calon mulai medaftarkan diri dan mengusung kelebihan mereka. Seperti diketahui pilkada Jabar ini bagai perang bintang, ato mungkin mirip malam penganugrahan film Indonesia dan Citra pariwara, selain calon nya artis semua, mereka juga bintang iklan semua, dan obat pula. Jadi saya menganalisis, rakyat Jawa barat akan memilih calon sesuai dengan penyakit yang mereka derita.

Buat yang sering sakit kepala akan memeilih Dede Yusuf karena dia pasti akan bawa bodrex kemanapun dia pergi. kan kebayang kalo dia jadi gubernur terus lagikunjungan, tiba-tiba ada warga yang pusing karena sembako semakin mahal, Dede Yusuf akan bilang….”cepat minum bodrex” dan ibu yang malang itu menjawab “tapi belummakaannn” lalu Dede Yusuf menjawab, “itulah okenya Bodrex, dapat diminum sebelum makan”, lalu ibu yang malang itu hening kemudian pingsan..
tut..tut..tut…

1122445-ron--dede-macan-efendi-atau-dede-yusuf-dan-lex-laksamana--620X310

Untuk rakyat Jawa Barat yang sering lemah lesu, maka mereka akan memilih Rieke Diah Pitaloka. Sebagai aktivis yang konsen membela buruh, Rieke akan rajin mensupply buruh-buruh pabrik agar bekerja lebih giat biar bisa naik gaji, untuk stamina dan tenaga, jangan khawatir…ada Kuku Bima Energy..roso!!, beli 5 gratis 1, ditambah es batu lebih nikmat loh….

rieke-teten-kotak-kotak

Buat yang sering telat makan dan punya gejala maag…Dedi Mizwar mungkin akan jadi pilihan, sebagai brand ambassador Promag dari dulu, analisa saya program beliau akanlebih fokus untuk membenahi ketahanan pangan jawa barat. Dia akan memberikan edukasi agar masyarakat Jawa barat jangan telat makan, karena kalo telat bsia menyebabkan maag, untuk itu dia akan mewajibkan semua penduduk jawa barat minum promag setiap hari aagr lambungnya terjaga dan masyarakat jawa barat bebas dari sakit maag.

179361_ahmad-heryawan-deddy-mizwar_663_382

Bagaimana? ada yang tertarik dengan program salah satu dari mereka? saya yakin gak semua..karean masyarakat jawa barat itu heterogen…begitu pula dengan penyakit yang mereka derita. Mereka perlu solusi agar penyakit mereka teratasi..untuk memperbaiki wilayah yang kita cintai, untuk membuat saya agar tidak bunuh diri kalau tidak terpilih lagi

Untuk itu, dengan ini…saya Fahmy Lemonz SS MM LL TNI POLRI PHD 500600 mengajukan diri untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 dari jalurindependen. Sebagai wakilnya, saya akan menggandeng Syahrini sebagai Cawagub nanti. Duet ini pasti akan membuat perang bintang pilgub jabar semakin Cetar membahana dan akan membuat rapat di gedung sate menjadi sesuatu buangedddhh, say goodbye buat meeting yang biasanya bikin ngantuk,karena pasti Syahrini akan bikin suasana rapat jadi menyenangkan dan menegangkan, dan setiap rapat ada sesi karaoke supaya lebih fresh dalam melakukan pembaruan yang pro rakyat.

IMG00440-20120730-0028

Karena perang bintang, tanpa diketahui khalayak, saya juga pernah beberapa kali membintangi film dan bintang iklan.
Track record saya sebagai artis:

1. Film naga Bonar jadi 2 sebagai dokter perawat korban perang, sayang adegannya dipotong karena mengandung unsur sadisme jadi saya gak keliatan.
2. Bintang iklan tje fuk sebagai model yang disorot untuk bagian “Before”
3. Film Perahu kertas sebagai tukang perahu.

Maka dari itu…tidak ada alasan untuk golput nanti, karena duet saya dengan Syahrini akan cetar membahana pedas menggurita melebih maicih. Kalian bisa mendukung saya nanti di TPS terdekat. Untuk awalnya…kalian bisa juga dukung saya melalui twitter di @fahmylemonz , fanfage facebook seperti dibawah ini,


IMG00344-20120517-1621

atau suarakan aspirasi kalian melalui line telepon di 0809-45051451-99999999, yang angkat nanti wanita cantik yang mungkin bisa digunakan untuk jomblo yang kesepian agar mereka tidak lagi mengganggu CS operator seluler ato petugas delivery McD.

IMG00345-20120518-1748

Testimoni beberapa tokoh unuk deklarasi Lemon – Syahrini

1. Saya yakin lemon adalah kandidat potensial yang bisa memajukan jabar di masa yang akan datang (Tata, rekan kerja)
2. bersatu kita teguh bercerai pilih lemon.. merdekaaa (yudha, orang yang lagi nunggu busway)
3. Hey, kalao Lelah dan Lesu, minum kuku Bima Energy….sampaikan kepada pendukungmu (rieke Diah Pitaloka, Saingan lemon)

4. Kang Lemon, ini parkirnya belum bayar! (denny, tukang parkir)

Terima Kasih saudaraku, mari lakukan perubahan!!! dari dulu emang slogannya begitu, kalo calon baru emang pasti pengen perubahan, kalo yang lama pasti pengen dilanjutkan. Saya percaya masyarakat jabar tahu siapa pemimpin yang pantas dipilihnya…untuk Jabar yang lebih baik, untuk membeli Ducati yang saya inginkan.

Pelukcium,

Fahmy Lemonz SS MM LL TNI POLRI PHD

Note : Kampanye ini hanya fiktif belaka..jangan serius2 banget cooooyyy…..ye ye ye

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s