Tidak Ada Cinta Hilang atau Terbuang


bro, cinta gw kayaknya uda hilang deh buat mantan gw | kenapa gitu bro? | gak tau…kayak uda gak ada aja gitu rasa buat dia?| yakin lu? | yakin banget| walaupun sblum tidur dia suka lewat dikit sih..trus gw inget dulu dia suka bawain gw baso…saosnya dikit karena dia tau gw kurang suka pedes, abis itu dia selalu cerita tentang cita-citanya yang pengen punya panti asuhan, dy suka anak-anak bro…| krik krik krik…..

 

cerita fiktif diatas mungkin pernah kita alamin….berpura2 lupa padahal masih membayangi, seolah2 tiada padahal masi setia menetap dengan rasa.  otak kita itu punya banyak tempat buat nyimpen memori…sama dengan harddisk…harddisk sih enak kalo kita gak mau nyimpen file itu, kita bisa delete bahkan format. Otak? lu kudu gila dulu baru aman…

Otak kita punya tempat tersendiri bagi siapapun yang pernah hadir di hidup kita, ada teman, pacar, sahabat, guru kita, tukang jaga kantin sekolah, tukang ojek yang suka nganter kita, kernet metromini yang sering ngalangin jalan kita kalo dia lagi ngetem, semuanya….hanya bedanya siapa yang memeakan memori terbanyak? itu cuma beberapa aja…

semakin banyak kita ngabisin waktu ama orang itu, semakin besar pula kapasitas memori otak kita buat dia, terutama kita lewatin kejadian-kejadia yang susah buat dilupain, makin aja otak kita dipaksa menyisihkan sebagian tempatnya buat orang itu.

Makanya kadang kita udah berusaha hapus satu persatu memori tentang mbok jamu yang suka lewat depan rumah, tapi kadang kalo kita liat orang yang gayanya sama, kita inget mbok jamu itu, kita denger gaya ngomong orang lain yang sama, kita inget tukang jamu itu…ini kenapa jadi ngomongin tukang jamu?
#kemudianhening

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s