Dukung Lemon Jadi Gubernur Jakarta. Jreng Jreng Jreng…


Lama tidak bertemu yaa… terakhir saya muncul didepan publik saat berkampanye capres 2009 dan dengan sukses kalah tanpa jejak, jejak tanpa makna, makna tanpa kata, dan katakan katamu telah di cut ama antv karena ratingnya jelek.
apa kabar semua? kangen gak sama saya? please kangen donk…ya ya ya…karena kangen band uda kehilangan andhika, siapa lagi coba ntar yang bakal saya ikutin model rambutnya.

Pilkada Jakarta kian dekat, kaum jomblo semakin banyak, dan trend galau semakin merajalela…
dulu kalo malem minggu yang pacaran saling hadap2an sambil pegangan tangan, sekarang saling nunduk2an, megang bb dan bbm an ama pacar orang.
Anak muda semakin galau dalam menentukan masa depan, para wakil rakyat galau pengen bikin wc, saya bingung apa hubungannya kinerja ama wc? mungkin mereka sependapat dengan saya bahwa wc itu sumber inspirasi.

Kita semua juga tahu bahwa beberapa waktu yang lalu, harga emas meroket tinggi dan tak terkendali. Kita tentu bertanya2 kenapa demikian..setelah saya analisa, ternyata bukan inflasi atau harga emas dunia yang mempengaruhi….tapi penyebab harga emas yang meroket itu adalah jakarta. Mengapa demikian? sesuai hukum ekonomi apabila supply sedikit sedangkan permintaan banyak, akibatnya harga barang akan naik…begitu pula emas..karena pengaruh jakarta, mas mas dari Jawa pada pindah ke jakarta karena pengen nyari kerja…maka stok mas di Jawa jadi berkurang..akibatnya mas mas di jawa jadi langka, bisa dipastikan harga naik.
Maka, izinkan dengan ini saya…. Fahmy Lemonz SS MM LL Mcd14045 kembali meramaikan Pilkada nanti, dengan program-program baru yang lebih membumi, dengan proyek2 besar yang bisa membuat saya kaya nanti. Dulu gagal nyalon jadi presiden, kali aja jadi gubernur berhasil. Untuk itu saya belajar dari pengalaman, karena pengalaman adalah guru yang terbaik, dia gak pernah ngasih ulangan dan PR.

Fokus saya kali ini lebih kepada pemberdayaan generasi muda, karena tanpa kita sadari, anak muda kita itu banyak yang kreatif, bayangkan betapa hebatnya mereka menciptakan tulisan “c3mU4n6adH ee444” dengan maksud ngasih semangat tapi yang baca justru kehilangan semangat buat bacanya.
jakarta sebenarnya indah, apalagi apabila dulu indah jadi menikah dengan Bobby..mungkin tersanjung gak akan ampe session 6 dan ibu saya tidak akan mengigau dan bernafsu sekali ingin menghajar Leily Sagita, abisnya dia jahat kepada indah..indah kan baik…maaf jadi ngelantur..abisnya emosi.

Saya tidak akan mencalonkan diri lewat partai, karena partai gak ada yang mau nerima saya. Jadi gak ada partai Asmirandah pun jadi. Itu artis favorit saya, kemarin waktu dia jadian ama Dude Herlino, saya ampir mau bunuh diri loncat dari pohon jambu, tapi sayang keburu dicegat ama tukang kredit karena kata dia jangan mati dulu sebelum hutangnya lunas.

untuk itu saya mencalonkan diri jadi Gubernur jakarta…seperti motto saya dulu…untuk jakarta yang lebih baik, untuk membeli barang yang saya inginkan.

Visi dan misi saya untuk jakarta:

1. menjadikan jakarta bebas banjir dengan cara program sejuta pawang untuk jakarta, jadi kalo musim hujan…hujannya bisa digeser dikit.
2. Menyalurkan hobby galau remaja dengan membuat Lembaga Galau Ibukota dengan Saya sebagai ketua umum.
3. Membantu saya agar bisa beli pulsar 200NS dan sekarung lays rasa rumput laut.
4. Memberantas koruptor dengan cara seksama dan bingung gimana berantasnya…ada ide??
Testimoni dan bentuk dukungan:

1. jakarta butuh pemimpin yang bisa menertibkan kesemerawutan dan semua permasalahannya…solusinya pilih Lemon. (Fahmi,tim sukses )
2. Bang lemon ganteng deh kayak stephen Chow…aku pasti dukung 100%. (Euis, penjaga warteg)
3. Bang, kalo ke arah mampang lewat mana ya? (orang nyasar…)

 
Selamat menentukan pemimpin anda….

Jangan berbohong, jangan jadi orang curang, jangan mencuri, jangan biasakan korupsi. Ingat, pemerintah tidak suka adanya kompetisi.

 

 
Salam,

 

Fahmy Lemonz SS MM LL McD14045

 

One comment on “Dukung Lemon Jadi Gubernur Jakarta. Jreng Jreng Jreng…

Leave a Reply

