Yang Baik Pasti Akan Dapet Tempat Terbaik


Tanggal 31 Januari 2012, pukul 11.45, saya dan tim Tawa Sutra Coooyyy siap2 mau take sketsa pertama, alat2 uda dipasang, all artis uda dateng, dan semua udah siap. Siap2 ketawa bersama, ngasih karya buat ngehibur pemirsa. Tapi dalam sekejap semua berubah jadi duka. Kita dapet kabar bahwa Ade Namnung, salah satu pemain tawa sutra meninggal dunia. Sedih…itu sudah pasti..tapi yang masih belum kita percaya…beberapa hari yang lalu….saya dan tim tawa sutra sempet nengok Ade namnung di RS mitra cibubur…..dan dia keliatan udah jauh lebih sehat, uda bisa bercanda, kakinya udah bsia gerak, uda bisa ketawa2 bahkan bisa bbm an. Kenapa tiba2 sekarang sudah gak adaa???
syuting pun batal…kita semua pergi ke rumah duka Almarhum..

Saya emang baru kenal deket Ade namnung kurang lebih satu tahun, sejak saya jd creative di tawa sutra coooyyy…tapi…dalam setahun kurang itu….saya belajar banyak arti keceriaan dari sosok Ade Namnung. Bahkan kita bingung kapan dia sedihnya..karena kalopun dia sedih..dia gak pernah nunjukin ampe dia ngomong sendiri dan baru kita sadar. Pemaaf? bangetttt…..masi inget banget saya kalo honor dai 300 juta dibawa kabur sang manager dia yang dulu, yang sekarang keberadaannya pun entah dimana. Tapi Ade nuntut? enggak!! hanya minta kesadaran buat balikin hak nya.

Selamat jalan, Ade Namnung….Allh SWT pasti uda nyediain tempat terbaik disana. we luv you 😦

Leave a Reply

