Curhat si Mpul


 

aku dan juragan

 

Perkenalkan namaku Mpul, dan aku motor cute.  Aku sengaja ngebajak blog aa lemon tampan natural biar aku bisa narsis di blognya dia.  Selain itu juga..aku pengen curhat tentang perasaan aku akhir-akhir ini.   Aku lagi galau nih….huft huft…

dulu aku..tak begini…

tapi kini tak kinclong lagi….

 

itu dua baris isi hati aku yang sekilas mirip iklan scolts emulsion.  Tapi kini lemon uda berubah…

dulu tiap minggu nyuci aku, beliin aq wax n detailer biar aku kinclong terus..

kini???? 2 minggu sekali aja kalo inget.

Dulu..tiap berapa minggu sekali pasti aku diajak jalan-jalan jauh nikmatin pemandangan alam nan indah.

sekarang….macet lagi macet lagi.

kasian aku…

apakah dia punya pengganti aku? tapi itu rasanya tidak mungkin…buat makan aja dia ngutang ke warteg kok. Uppsss…sudah sudah…

sebelum aku ketahuan.  aku sudahi saja curhatku…aku yakin dia tetep perhatian sama aku..dia sekarang emang tidak punya waktu banyak kayak dulu.

huhuhu…*ambil tissue*

 

selamat bekerja ya, juragan…aku tunggu di parkiran.

 

 

 

 

 

 

salam hangat knalpot,

 

 

Mpul

 

 

2 comments on “Curhat si Mpul

Leave a Reply

