Yang Baik Pasti Akan Dapet Tempat Terbaik


Tanggal 31 Januari 2012, pukul 11.45, saya dan tim Tawa Sutra Coooyyy siap2 mau take sketsa pertama, alat2 uda dipasang, all artis uda dateng, dan semua udah siap. Siap2 ketawa bersama, ngasih karya buat ngehibur pemirsa. Tapi dalam sekejap semua berubah jadi duka. Kita dapet kabar bahwa Ade Namnung, salah satu pemain tawa sutra meninggal dunia. Sedih…itu sudah pasti..tapi yang masih belum kita percaya…beberapa hari yang lalu….saya dan tim tawa sutra sempet nengok Ade namnung di RS mitra cibubur…..dan dia keliatan udah jauh lebih sehat, uda bisa bercanda, kakinya udah bsia gerak, uda bisa ketawa2 bahkan bisa bbm an. Kenapa tiba2 sekarang sudah gak adaa???
syuting pun batal…kita semua pergi ke rumah duka Almarhum..

Saya emang baru kenal deket Ade namnung kurang lebih satu tahun, sejak saya jd creative di tawa sutra coooyyy…tapi…dalam setahun kurang itu….saya belajar banyak arti keceriaan dari sosok Ade Namnung. Bahkan kita bingung kapan dia sedihnya..karena kalopun dia sedih..dia gak pernah nunjukin ampe dia ngomong sendiri dan baru kita sadar. Pemaaf? bangetttt…..masi inget banget saya kalo honor dai 300 juta dibawa kabur sang manager dia yang dulu, yang sekarang keberadaannya pun entah dimana. Tapi Ade nuntut? enggak!! hanya minta kesadaran buat balikin hak nya.

Selamat jalan, Ade Namnung….Allh SWT pasti uda nyediain tempat terbaik disana. we luv you 😦

Advertisements

Dua Sejoli si SOPA dan PIPA


Imagine a World
Without Free Knowledge…

itu adalah kalimat di halaman depan Wikipedia (18/01/2012) saat mereka melakukan protes selama 24 jam buat menentang SOPA/PIPA.  Ngbayanginnya aja uda ngeri coyy…saya gak mau mikir terlalu jauh soal piracy, undang-undang yang ngejelimet, dll…tapi intinya, internet telah banyak ngebantu kegiatan kita sehari-hari.

SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protec IP Act) adalah Rancangan undang-undang yang diajukan tahun lalu oleh senator dan pejabat tinggi di Amerika Serikat dengan tujuan buat Continue reading

Curhat si Mpul


 

aku dan juragan

 

Perkenalkan namaku Mpul, dan aku motor cute.  Aku sengaja ngebajak blog aa lemon tampan natural biar aku bisa narsis di blognya dia.  Selain itu juga..aku pengen curhat tentang perasaan aku akhir-akhir ini.   Aku lagi galau nih….huft huft…

dulu aku..tak begini…

tapi kini tak kinclong lagi….

 

itu dua baris isi hati aku yang sekilas mirip iklan scolts emulsion.  Tapi kini lemon uda berubah…

dulu tiap minggu nyuci aku, beliin aq wax n detailer biar aku kinclong terus..

kini???? 2 minggu sekali aja kalo inget.

Dulu..tiap berapa minggu sekali pasti aku diajak jalan-jalan jauh nikmatin pemandangan alam nan indah.

sekarang….macet lagi macet lagi.

kasian aku…

apakah dia punya pengganti aku? tapi itu rasanya tidak mungkin…buat makan aja dia ngutang ke warteg kok. Uppsss…sudah sudah…

sebelum aku ketahuan.  aku sudahi saja curhatku…aku yakin dia tetep perhatian sama aku..dia sekarang emang tidak punya waktu banyak kayak dulu.

huhuhu…*ambil tissue*

 

selamat bekerja ya, juragan…aku tunggu di parkiran.

 

 

 

 

 

 

salam hangat knalpot,

 

 

Mpul