Dua Yang Terlewat


Desember ini ada dua moment berharga yang dengan berat hati mesti saya lewatkan.  Jamnas PRIDES dan wisuda pacar.  Sebenernya dua moment itu udah saya tunggu-tunggu sejak dulu.  Jamnas 1 dan 2 saya hadir terus…masi inget gimana perjuangan saya naik motor hujan-hujanan dari bandung ke Jogja buat hadir di jamnas 1 atau memori-memori menyenangkan di jamnas 2 kuningan.  Kini jamnas 3…saya gak bisa berada di Salatiga bareng srigala-srigala hampa.  Moment lain yang terlewat adalah wisuda pacar yang akhirnya lulus juga.  Harusnya tanggal 21 Desember kemarin saya ada nemenin dy…sekedar ngucapin selamat dan bawa bunga..pasti dy seneng.    Itulah pilihan..ada yang harus dipilih dan menerima konsekuensi atas pilihan kita.

maafkan saya kawan, maafkan saya pacar….

saya sayang kalian….

One comment on “Dua Yang Terlewat

Leave a Reply

