Dear Komodo,


Tolong belikan mama pulsa, mama lagi lomba paling banyak dapet sms, kalo mama kalah mama tersingkir dari 7 keajaiban dunia.
regards,

Mama Komodo

Akhir-akhir ini pada rame banget ya ngomongin komodo. karena new 7 wonders?
entah kenapa saya malah pengen ketawa ya ngeliat fenomena 7 keajaiban dunia dipilih berdasarkan sms. Saya jadi berkhayal kalo misalnya di pedalaman Tasik sana ada taman Dinosaurus, terus didaftarin jadi 7 keajaiban dunia tapi gak kepilih gara2 gak ada yang sms, terus yang menang malah akuarium ikan mas di singapore. krik krik krik…

saya jadi berfikir kalo sesuatu itu berhubungan dengan negara, setiap orang akan berusaha membela negaranya. Great..itu bagus dan saya setuju. Yang aneh itu kenapa harus by sms?
kalo saya sih pulau komodo gak masuk new 7 wonders itu gak masalah..toh dunia internasional uda tau bahwa pulau komodo itu Continue reading

Lamunan Sore


Kadang gw suka berkhayal dan ketawa2 ngebayangin….gimana ya kalo pejabat tinggi ato pengusaha besar reuni ama temen2 sekolah ato temen kuliahnya.   Lebih ke ngebayangin dimana dia harus ngelepas atribut jabatan ato statusnya untuk sesaat.  Gak mungkin juga kan misalnya Ab*rizal B*krie ato S*silo B*mbang Yud*oyono dan temen2nya lagi ngomongin mereka jaman sekolah dulu…terus ngomongnya..

dulu tuh ya…Bapak Dr S*silo Bambang Yud*oyono yang presiden Republik indonesia ini jarang mandi ato suka gangguin anak cwe di sekolah.  Gw rasa gak mungkin juga ngomongnya kayak gitu…paling “itu tuh si Bambang jail banget ya dulu….lagi pelajaran matematika dy malah nyanyi sambil tiduran”.

Ato “dulu tuh ical waktu ngapel ke cwe nya pake vespa pinjeman dari gw tuh….dy lupa ngebensinin lagi” 😛

hal- hal kayak gitu kadang pegen gw tau….karena setau gw…kalo mau tau orang besar atau tokoh publik aslinya kayak gimana, selain dari keluarga, teman2 sekolah ato kuliah bisa ngasih kita info yang jauh lebih jujur daripada yang dia tampilkan di depan publik.

Karena pada dasarnya, setinggi atau sebesar apapun posisi sesorang sekarang, dy pasti pernah punya kenangan-kenangan unik saat dy masih dibawah bersama orang2 yang juga jadi saksi perjalanan dia.