Sedikit Tentang Dimana Saya Ngabisin Waktu


Gak Kerasa uda 6 bulan saya belajar di AN*V. Saya lebih seneng nyebutnya belajar daripada kerja. Bukan karena saya lulus kuliahnya lama jadi saya jadi hobby belajar, tapi lebih emang disini saya banyak belajar tentang dunia broadcast yg lumayan baru buat saya yang kuliahya gak nyambung.

Apa yang uda saya dapet selama 6 bln ini?

Honestly…

ato kalo bahasa halusnya “kalo boleh jujur”

Masi banyak yang perlu saya pelajari, berguru sana sini…mirip pendekar yang mau ngelawan musuh trus dia nyari ilmu sebanyak-banyaknya biar gak kalah pas perang.

Yupz…kita semua sbenernya sedang berperang ngelawan dunia yang semakin kejam..yang gak bisa berkompetisi ya langsung mati, ato mujur-mujurnya mati pelan-pelan deh. Mirip ikan mas koki yang kita angkat dari aquarium, mangap2, terus mati dengan indah dan jadi makanan kucing tetangga.

Maaf uda lama gak blogging jadi semuanya weh ditulis.

intinyaa…

banyak yg dulunya cuma khayalan kini jadi kenyataan.

dulu ketemu dan ngobrol2 ama Artis cuma ada di lamunan doank.

Sekarang, khususnya sejak jadi creative di “t*wa s*tra coo*yyy”,
tiap hari bisa ngobrol2 santai ama artis, kan selain bikin gimmick buat cerita serta rundown, jobdesk saya juga kan nyari artis buat bintang tamu.

Terus, disini juga tempat belajar tentang tanggung jawab dan teamwork, serta kemampuan kita ngadepin perubahan secara mendadak.

Btw dunia tv itu perubahannya bisa dalam hitungan jam bahkan menit…gak ada yang pasti disini.  Kadang saya uda capek nyari artis yang pas dengan cerita dan uda nemu jadwalnya, eh tiba2 ada perubahan dari manajemen yg intinya kita cancel artis itu. Jlebbbb….

maaf jadi curhat.

Tapi so far..kalo kita liat positifnya..kerja di TV itu, khususnya di produksi itu jauh dari yang namanya kaku kayak kantor kebanyakan.

Kita enjoy aja pas jam kerja nonton tv ato buka youtube bahkan maen Facebook.  Karena justru kadang darisanalah ide2 baru bermunculan buat maksimalin program.
Mudah2an saya betah buat belajar lebih lama lagi disini.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s