Akhirnya Liburnya Habis Juga


Gak kerasa saya kemaren libur kerja 9 hari. Cukup lah buat ngerefresh otak.  Dan as usual, kalo libur waktu berasa cepet, secepet uang yang abis kalo lebaran.  Thx God lebaran kemaren uda bisa ngasih sedikit rejeki ke keluarga walopun kebanyakan saya dipalak 😀

contoh kalimat malak yg dilakukan nenek saya adalah sebagai berikut:

“mi, kan ayeuna mah tos didamel nyak….mana atuh THR na?”

dilakukan dengan nada2 redah dan ngebuat saya gak enak hati kalo gak ngambil dompet. 😀

Lebaran kemaren merupakan lebaran pertama saya punya status baru dan kehilangan status keren saya sebagai mahasiswa abadi nan tampan natural.  Sedih sebenernya ninggalin kampus Universitas Depan Terminal Ledeng aka UPI Bandung dan merantau ke Jakarta.

Tapi apa daya, kalo saya kelamaan di kampus, saya lebih dikira om2 yg mau deketin ABG daripada bapak dosen keren.  Jadi saya lulus aja.

Dan, dengan banyak pertanyaan dari keluarga tentang kapan nikah….akhirnya saya sadar bahwa lebaran beberapa tahun kedepan, saya mungkin sudah berlebaran bareng keluarga kecil saya yang baru. amiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s