Balada Kunci Kamar


Pagi tadi saya berangkat ke kantor seperti biasa, gak ada yang aneh, tetep pake baju item2 kayak mau ngelayat, tetep mandi, dan tetep tampan natural kayak stephen chow .   Di kantor pun gak ada yg aneh, brainstorming tawa sutra, ngelist talent, nongkrong di ultah mantap, dll.  Sampe akhirnya…waktu uda jam stgh 9 malem dan saya pun pulang…berharap bisa mandi, OL, dan pacaran di YM bareng si kalong kamfret bulu udel tersayang.

Srettt…motor diparkirin, saya naek ke lt2 kosan, ambil kunci, dan berusaha buka pintu. krek, kunci masuk tapi gak bisa diputer, kuncinya terus saya tarik lagi, dan ternyata tambah sukses…..sukses kejepit ama lubang kunci. jadi kasarnya…kuncinya masuk, pintunya gak bisa dibuka, dan kuncinya gak bisa ditarik lagi.  langsung yg terbayang di pikiran saya adalah “malem ini ngungsi kemana….?

akhirnya bala bantuan (baca : bapak kost) dateng, saya uda seneng tuh..aman dah.  uda uda kayak mekanik kunci berpengalaman banget dah, bawa tang, obeng, WD, ama senter.  Aseekkk….

Ternyata…20 menit berlalu belum ada perubahan, saya masi bingung gmana masuknya.  Akhirnya….

saya jadi mc Gyver dadakan versi KW2.  Dengan senjata berupa kain pel, saya manjat tembok pake kursi, congkel jendela dari ventilasi pake gagang pel, dan saya dengan sukses masuk kamar dengan gaya maling.

 

Terus nasib pintunya gamana????

Gmana besok aja dah..yang penting saya masuk kamar dulu….

 

 

 

Leave a Reply

