Jam Segini kalo di Bandung


Saya nulis ini jam 22.23 malem btw

Kangen sejuknya nafasmu melalui jendela kamar kost ku

Rindu barisan gunung di utara yang mirip perahu yang tertelungkup dimakan waktu.

Engkau tau aku kangen kamu….lengkap dengan salah satu gadis penghunimu.

Titip salam wahai bandungku

4 baris cukup lumayan buat orang yg gak bisa bikin puisi kayak saya.

Tapi seenggaknya itulah gambaran akan kangennya saya pada kota itu.

Saya masi inget kalo saya gak bisa tidur tengah malem, tujuan saya cuma dua, Circle K setiabudi ato McD simpang Dago.

Ato kalo lagi pengen sendiri, pasti saya pergi ke Lembang cuma bwt jalan2 terus balik lagi, nikmatin angin yang langsung nemplok di badan. Emang agak dingin sih…tapi menurut saya, kedinginan lebih enak daripada kepanasan.

Walopun duit gak ada, yang penting gaya 😀

Kangen Bandung Selalu,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s