Jadi Warga Jakarta Part 1


Mulai tanggal 1 mei 2011, saya resmi, sah, dan meyakinkan nambah2in kepadatan Jakarta. Setelh 5,5 tahun di BDG buat kuliah

yang akhirnya lulus juga, sekarang saya kerja di ibukota, di salah satu TV yang inisialnya ANTV. (itu inisial apa ngasih tau

ya?) 😀
Anyway…saya masuk sana bukan sulap langsung dipanggil dan keterima. Perjuangan masuknya lumayan capek dan saya waktu itu

(16 april 2011) dari jam 7 pagi nongkrong di Sabuga. Sekilas mirip satpam yg jaga ampe malem, tapi itulah proses

rekrutmennya, 5 kali tes dalam sehari. Jreng jreng..
screening CV, Psikotes, tes kreativitas wawancara, dan tes karakter.
Dan alhamdulillah dari sekian banyak peserta dan tes yg banya itu, saya akhirnya lolos juga. Yesss…Saya juga gak tau knp

saya bisa lolos, sama takjubnya waktu saya bingung knp akhirnya saya bisa juga beresin skripsi. 😀
Skip skip…

Menurut pihak HRD nya waktu itu, ntr saya akan ditelfon bwt sign kontrak ke JKT dan bakal kerja disana.
Daannng….yg terngiang knp panas, macet, dan LDR yaa? :((
knp yg pertama terngiang itu bkn yg enakeun.
Dasar…negatif kadang bisa curi start dari postitif.
Tapi saya yakin kalo uda dijalanin bakal betah.

One comment on “Jadi Warga Jakarta Part 1

Leave a Reply

