Jadi Warga Ibukota Part 2



Daannn.....Akhirnya tanggal 1 mei saya mendarat di ibukota lewat BDG-Karawang-JKT. Dari BDG jam 2 siang, sepanjang jalan keujanan, transit di Karawang, dan nyampe JKT jam 10 malem.  Sesampainya di JKT, karena kosan blum punya, saya jadi parasit dulu di temen kuliah (baca : numpang nginep).
Barang bwaan saya cuma satu tas ransel yg isinya pakean dan alat mandi aja. mirip orang kabur dari rumah karena menolak dijodohin.  Semua barang2 ada yg masi di BDG, ada juga yang uda di rumah di karawang. oohh..knp harus nyebar2 gini. Untung si mpul setia menemani tiap hari.  mau nyasar di JKT kek, mau ujan2an kek..pokoknya si mpul kudu dibawa.  Kebayang macetnya kalo saya di JKT tanpa motor. Aarrghh..I hate traffic jam.
Malem pertama di JKT saya dengan sukses susah tidur karena udaranya hot pisan dan nyamuknya pada obesitas.  Tantangan pertama uda ada. Hahahahha...
mangstab nihh....
Tapi semua itu gak akan ngalahin semangat saya bwt hari pertama kerja di dunia media yg katanya fun, gak monoton, dan penuh tantangan. Luv it
Daaannnn.......ternyata emang bener. Hari pertama aja uda kebayang kerjanya.
Saya 6 bln pertama ini bakal dididik dulu bwt tau gmana kerja di dunia TV itu dan praktek langsung membaur dengan para senior.
Yesss...walopun dukanya itu waktu yang gak pasti, kadang dari pagi ampe sore, pagi ampe malem, ato pagi ampe pagi lagi, tapi kalo uda hobby...kayaknya bakal dijalanin dengan fun.  Saya selama 6 bln karena saya ntr kantornya itu di otak, meeting bisa di cafe, di warteg, di lapangan, ato sambil tidur (yang terakhir ngarang)
Mudah2an bisa betah disini,
2 comments on “Jadi Warga Ibukota Part 2

Leave a Reply

