DJARUM- GREAT ADVENTURE INDONESIA


Uda nonton puluhan kali, tapi tetep gak buat saya berenti kagum dan merinding liat iklan rokok yang satu ini.

Perfect!!!!

Videografinya keren, musiknya pas, dan kayaknya Hi-Budget juga.  Dan yang terpenting. Ini iklan nonjolin keindahan Indonesia banget.

Sumpah pengen banget bisa nikmatin hidup kayak gitu…Bebas, menyatu dengan alam, adventure nikmatin indahnya Indonesia.

Saya yakin nanti bakal ada juga iklan Djarum adventure Indonesia lagi, tapi pake motor yang uda berangkat beberapa bulan yang lalu dan sekarang mungkin  masi keliling Indonesia dan masi digodog konsep iklannya. Continue reading

Advertisements

Happy 18


Dulu Waktu SD dan SMP, saya sering bikin puisi cinta. Selain bisa pamer ke gebetan kalo ada pelajaran bahasa Indonesia, kayaknya puisi cinta itu keren banget. Saya sering liat di film2 dan sinetron seorang cwo bikin puisi cinta, terus cwe nya tersipu malu dan langsung suka ama si cwo, merekapun pacaran dan bahagia selamanya. Dan waktu itu, puisi cinta yang saya liat itu pasti ada hubunganny ama bunga, kumbang, tukang bunga, pawang kumbang."kau secantik mawar di halaman depan rumahku""kalo kau jadi mawar, aq mau jadi kumbangnya...aq kan pawang kumbang"

Puisi2 yg melibatkan banyak metafora dan personifikasi makhluk hidup dulu terasa begitu keren. Mungkin sama kerennya kayak film india dimana kalo jagoan cwonya lagi jatuh cinta terus liat pujaan hatinya, tiba2 ada suara seruling muncul dan kibasan angin meniup rambut sang gadis sehingga suasana begitu romantis, dibumbui ama penari2 yang entah darimana datangnya. Saya pun membuat suatu puisi yang menurut saya keren semaleman, mikirin kata demi kata biar keren dan gaya. Keesokan harinya, saya datang ke kelas pagi2 buat nyimpen puisi saya dikolong meja gebetan biar surprise. Dan hasilnya, puisi saya dibuka ama temen yg piket terus dibaca didepan kelas. Rencana saya gagal dengan menakjubkan, dan muka saya gak tau harus diumpetin dimana.

Kini, saya uda 18 bulan pacaran, tadinya pengen bikin puisi, tapi  Continue reading 

Bahasa Inggris Juga Bisa Kocak


Banyak yang gak asing dengan Bahasa Inggris.  Bahkan dari kecil anak2 uda akrab ama Bahasa dari tanah kelahiran ratu Elizabeth itu.  Sekarang anak SD banyak yg english nya jago, dulu saya SD cuma bisa YES NO dan ngitung dari 1-10 doank.

Tapi apa jadinya kalo bhs inggris diartikan word by word, berurutan, dan menggunakan logika bahasa Indonesia.

Coba deh buka akun twitter  ini , disitu banyak bhs inggris yang diartiin kata perkata dan mengandung arti yang kocak. Saya gak bisa ngebayangin itu adminnya kelewat pinter, pake google translate, Continue reading

Liburan Singkat ke Garut


Sabtu kemarin, saya dan temen kuliah iseng pengen maen, jalan2, refresh otak, dll.  Intinya, kita pengen liburan. Yess liburan….dan kita berdua sama2 bokek, tapi tetep pengen liburan.  Liburan atau jamuran, cuma itu pilihannya.  Yasudah, motor saya full bensin, itu aja uda cukup bwt kita akhirnya memberanikan diri bwt ke Garut.  Tujuaanya adalah rumah temen yang ada disana. Berangkat dari Bandung jam 10 malem.  Dari kosan saya di gerlong, saya jemput temen, sebut saja namanya Yoga (emang nama sebenarnya).  Pas kita baru keluar ledeng, dengan sukses segerombolan polisi ngeberentiin kita. Rupanya temen2 briptu Norman ini gak mau Continue reading

Soda Freeze


Bagi penggemar minuman dingin, tentu bakal ada yang kurang kalo minumannya gak adem di tenggorokan.  Opsi yang akan dipilih mungkin nyari es batu, campurkan ke minuman, minuman jadi dingin, dan mission accomplished.

Kini, saya jadi mulai suka sama minuman yang namanya soda freeze, namanya sih keren, padahal sebenernya minuman bersoda biasa yang di mix dengan es batu halus.

segerrrrr

tapi entah knp sensasi dinginnya enak aja ditenggorokan, karena mungkin es batu halusnya lebih menyerap rasa minuman sehingga ngeblend di lidah dan linu di gigi. Hahahaha…

bisa jadi alternatif nih bagi yang pengen nikmatin minuman bersoda dengan nuansa yang beda 😀

Curug Malela, Niagara Mini Ditengah Jawa Barat


Ini kedua kalinya saya mengunjungi curug ini setelah trip pertama di pertengahan 2009 yang lalu.

Seperti kita tahu, curug malela tengah naik pamor karena keindahan dan ukuran curugnya yang besar dan lebar, yang mirip Niagara tapi masi anak2, jadi dinamai baby Niagara, atau bayi Niagara yang tertukar. Continue reading