Terima Kasih ATM BNI


Saya adalah tipe orang yang menjadikan rekening sebagai tempat transit uang. Uang ada di awal bulan, diambil sampai pertengahan bulan, dan habis di akhir bulan.  Kayaknya definisi tabungan buat investasi gak berlaku buat saya, itu juga yang membuat saya was was apakah saya mempunyai bakat jadi koruptor yang mengambil uang tanpa ketauan.

Beberapa hari yang lalu, maret sudah berada di akhir, dompet uda tipis, saldo juga berkurang drastis, kondisi yang miris bagi seorang mahasiswa rantau.  Dengan semangat karena saya mau ke lembang buat ngehadirin suatu acara dan jalan2, saya mampir dulu ke ATM BNI UPI.  Saya pikir duit masi cukup kalo diambil dikit nih.

Masuk ATM : Sukses

Buka dompet : Sukses

Cari kartu ATM : gagal.

Sempet bingung beberapa saat…kemana nih kartu ATM saya? saya pun bongkar2 dompet di depan ATM, mirip ibu2 ngubek2 baju di toko yang lagi sale.  Akhirnya dengan sukses kartu ATM gak ketemu.

Huh….Uang sudah habis

ATM sudah hilang

bank sudah tutup

Asmirandah sudah pacaran ama Dude Herlino.

Akhirnya saya meratapi nasib sambil nginget2 dimana saya terakhir ngambil duit di ATM.  Yasudah lah jalan2 tetep jadi tapi diiringi pengiritan seharian.

Besoknya, saya datang ke BNI cabang UPI sambil nginet2 lokasi terakhir ngambil duit.  Saya berhadapan dengan Customer Service yang berusaha nyari info.  Akhirnya saya inget bahwa saya terakhir ngambil duit itu waktu mau bayar sidang skripsi.  Kayaknya dulu terlalu semangat mau sidangsetelah 5,5 tahun kuliah sampai kartu ATM ketinggalan di ATM.

Untungnya waktu itu gak ada yg ambil tuh kartu dan dibawa punag bwt pajangan dompet orang.  Jadinya sang ATM nelen tuh kartu dan bisa diambilin ama petugas bank nya. Yesss…..balik , dan saya punya duit.

Leave a Reply

