Kerja Rodi Sang EEPC


ini versi masih bersihnya..gak tega nampilin aslinya

Dear my Netbook,

Saya gak tau harus sedih, senang, atau harus lebih banyak bersyukur atas kehadiran kamu selama hampir dua tahun ini.  Mungkin kalau kamu bisa ngomong, kamu akan demo dan nimpukin saya karena saya telah memperlakukan kamu secara membabi buta, mirip Daendels yang memaksa rakyat membuat jalan Anyer Panarukan sepanjang 1000 KM.  Melalui surat ini, yang ditulis dalam keadaan sadar sesadar-sadarnya, walopun agak sedikit stress gara-gara skripsi yang tak kunjung selesai, saya minta maaf terhadap kamu wahai EEPC.  Maaf telah memakai kamu selama lebih dari 12 jam sehari, bahkan lebih.  Saya tau untuk ukuran netbook, itu sudah kelewatan…bahkan saat saya keluarpun, kamu sering saya biarkan hidup dengan kejamnya.  Walopun kalo keluarnya lama saya matiin, tapi tetep aja saya merasa bersalah karena saat ini, saya belum sempat membelikanmu fan bwt dinginin tubuh kamu.  Mungkin kalo kamu bersanding dengan netbook teman-teman saya, kamu pasti akan iri karena mereka punya kipas angin yang selalu nemenin sambil muter-muter dibawahnya, sedangkan kamu? boro2 fan, dibersihin aja jarang.  Untung aja kemarin2 kamu sempet dibersihkan oleh pacar saya, dy rajin ya…mudah2an kamu senang.

Untungnya kamu kuat, saya kagum sama kamu yang belum pernah ngeluh walopun dipakai marathon seharian, tanpa fan, dan terus menerus selama hampir dua tahun.

Sebenernya, kalo boleh jujur..kamu itu banyak banget jasanya….kebayang kalo kamu saat ini ngambek dan gak mau hidup, saya pasti akan sedih karena file skripsi saya yang sudah 99% ada disitu.  Jadi, tetaplah kuat yaa…Jangan ngambek dulu.

Juragan kamu,

Lemonhaseum

2 comments on “Kerja Rodi Sang EEPC

Leave a Reply

