Postingan Buat Nyundul Foto-Foto Jadul


iseng ngeliat foto2 waktu awal kuliah dulu…damn……culun juga yaaa…

walopun tetep keren dan katanya mirip Baim Wong Sisa kecebur got,  tapi tetep aja muka saya beda banget antara dulu ama sekarang,…

ini sebagian foto2 saya beberapa tahun lalu….

Ini waktu th 2006. Muka gak punya duit sangat jelas terlihat

 

ini tahun 2007..rambut juga memanjang ....mirip Bintang korea gak?

 

Dulu pernah 4L4y juga

 

sudah,….sudahh…saya gak tega posting fotonya lagi.

Intinya dulu..setelah tragedi P2M di tasik bareng anak2 HIMA Bhs Inggris UPI, berkat rambut panjang lurus seperti di rebonding itu, saya dengan sukses disebut Baim Wong, dan itu bertahan sampai awal 2009 waktu rambut panjang dan membuat boros shampo tersebut saya potong.

Selamat tinggal rambut panjang…mungkin nanti kita berjumpa lagi.

Leave a Reply

