Kesurupan itu capek kayaknya


Kemarin, pas tengah malem, pas saya masi melek dan nonton FTV SCTV, tiba- tiba ada yang teriak2 gak jelas…mirip vokalis musik underground yang lagi perform. aaarrrggggghhh……yeaaahhhh……

suara itu datang dari lt 3 dan dia dengan sukses uda ngebuat penghuni kost yg lain keluar dari kamar.  Mungkin disangka ada maling atau konser musik dadakan, saya juga gak tau.  Pas diliat ternyata si temen saya itu teriak sambil gerak2 gak jelas. Waahh….ini kesurupan atau lagi improvisasi drama musikal nih? Setelah diteliti ternyata bener uy kesurupan….pas dideketin dy kayak ngamuk, dan nada suara berubah….

Sambil didampingi bacaan bacaan Al-Quran sebisanya, saya dan temen2 nanya2, dan ternyata setelah lama cuma teriak2 aja, dy ngerespon juga.

Si makhluk halus itu kayaknya penghuni kosan yg protes karena anak2 sering buang air panas di kamar mandi. WHATTT!!!

terus pas diminta keluar dari tubuh temen saya, dy gak mau…malah minta sate dan air kelapa muda.  lantas saya mikir si makhluk halus itu selera makanannya mirip ama saya…suka sate. Mungkin kalo ditanya lagi, dy akan minta sate ayam dan sambelnya banyak.

Intinya itu makhluk halus cerdas juga..memanfaatkan keadaan guna dapet makanan.  Tadinya saya mikir ini cuma akal2an temen saya.  Akhirnya blum diturutin dulu…dibaca2in ayat2 lagi…belum mau keluar juga.

diturutin juga tuh permintaan beli sate…dan air kelapa mudanya diganti ama Fatigon Hydro aja…da bingung tengah malem nyari aer kelapa muda dimana 😀

Eh pas ada anak yg otw beli…..si korban kesurupan ngamuk lagi, ditahan rame2, dibaca2in lagi..terus teriak2 “ampuunn…ampunnnn” AAAAARrrgggghhh..

dan lemas……5 menit kemudian sadar..

 

jadi? sate dan aer kelapa mudanya gimana donk?

makan rame2 😀

Leave a Reply

