Balada Ulang Tahun Pacar


Untung saya gak benci angka 13 dan koar2 kalo angka 13 angka sial.

kebayang deh langsung ditakol ama pacar karena dy lahir tangal 13 Januari

yayaya….tahun ini umur pacar sama ama umur saya… usia kita sama2 masih muda…17 tahun

tahun ini tahun kedua pas dy ulang tahun, saya ada disamping dy

kok kesannya saya kayak satpam ya πŸ˜€

apapun namanya…yg jelas saya sayang dy dan pengen ngasih sesuatu pas dy ultah πŸ˜€

jadilah 3 hari terakhir sblum dy ultah saya riweuh…jangan tanya arti riweuh apa..saya berasa lebih enak pake kata riweuh daripada sibuk (tuh..dikasi tau juga)

pertama..kado…yep..saya emang paling gak bisa kalo bwt pilih kado…apalagi bwt cwe

tapi akhirnya dapet juga…

terus kue…setelah custom dari cimahi..dan baru jadi pas sebelum dy ultah banget. Hahahaha..I luv deadline πŸ˜€

dan yg terakhir adalah video yg isinya saya narsis ngucapin dan ucapan dari orang2 serta temen2 dy..itu yg ngebuat saya semaleman gak tidur bwt bikinnya πŸ˜€

Setelah 3 item itu beres…yg bingung adalah cara ngasihnya gimana…

lalalalalalalalalalala……

dateng jam 12 malem itu uda gak masuk daftar, pagi2 uda taun kemaren, yaa..sekarang agak siangan deh..(alesan biar bisa tidur) πŸ˜›

Dengan semangat 45 dan pada akhirnya tetep gak tidur…..saya uda siap2 meluncur ke rumahnya..bawa kado, bawa kue, bawa tangkai bunga, bawa cairan zippo, dan bawa korek.

kalo dibaca sekilas mirip mau ngucapin ulang tahun sambil bakar diri πŸ˜€

jreng jreng….pas banget mau keluar komplek kos, ujan dengan sukses turun..lalalalalala….motor mundur, plan A gagal, dan saya bisa tidur stgh jam πŸ˜€

yasud plan B dijalanin..

Saya ke kampus duluan..tepatnya ke kantin PKM sambil nunggu sang pacar disana.

Kue dan kado saya titipin di salah satu kantin, dan saya makan dulu.

Pas pacar dateng….saya ambil kadodan kue,terus bakar lilin, saya dan ibu2 kantin yg mukanya datar dateng ke depan si pacar sambil ngucapin hepi Bday…dan apinya berubah jadi bunga.

Thx to my friend, Eko for the trick πŸ˜€

hahahaha….saya berbakat jadi magician KW3 πŸ˜›

Dan sorenya..sambil makan di Maja House..saya kasih liat videonya ke pacar..

Hepi Bday, kalong kamfret bulu udel..mudah2an kamu seneng di usiaΒ  yg baru ini

2 comments on “Balada Ulang Tahun Pacar

Leave a Reply

