24 Tahun


Masi ABG gak sih?

mudah2an masi ada yg jawab iya…walopun pasti kalo ada yang jawab iya..itu orang pasti waktu pelajaran biologi sering bolos dan nongkrong di kantin sehingga gak tau masa pubertas dan ABG.
26 November yang lalu, umur saya berkurang lagi, uda ampir seperempat abad saya makhluk yang kurang ganteng ini hidup di dunia ini, tadinya sih katanya saya lahir mau tanggal 25 dan babeh saya ampir mau namain Pegri, karena bareng ama ulang tahun PGRI.  Thx God saya gak jadi lahir 25 November dan ibu saya berhasil menahan kelahiran, karena selain nama Pegri gak keren, saya juga bingung ntr temen2 manggil saya apa. Peg peg?

Ulang tahun ini tahun kedua saya ditemenin pacar aka Amalia alias tante kalong kampret bulu udel.
Dy yang pertama ngucapin selamat ulang tahun.
Walopun sehari sebelumnya ibu n babeh saya uda nyuri start duluan..ngucapin lewat telepon dengan polosnya bilang “ai Fahmy teh ulang tahun ayeuna apa besok sih? Selamat ulang tahun yaaa”
Krik krik krik… *hening sejenak*
Bukan karena terharu..tapi kalo disamain ama pelm kartun jepang, pasti diatas kepala saya ada air setetes.
Saya curiga orang tua saya masih terobsesi saya lahir tanggal 25 November, dan nama Pegri tertancap dengan indah.

Di hari ultah kemaren, si pacar ngasi kue ulang tahunnya donat 24 biji sesuai umur saya, terus donatnya ditumpuk2 mirip gunung dari donat..ngumpet2 di tangga sayap kiri FPBS bareng si Qk dan Aji (mereka temen pacar saya, saya tampilin namanya disini sebagai bentuk ucapan terima kasih sekaligus jadi figuran), gak lupa diatas kuenya ditancapkan lilin-lilin yg lebih mirip kembang api sebenernya.
Mungkin kalo ada mahasiswa lewat, pacar saya bisa disangka lagi jualan donat dan hasilnya akan disumbangkan bwt korban merapi dan mentawai.

Thx Honey….saya mabok donat..untung disana banyak massa..jadi bisa diabisin dengan cepet. Thx juga bwt kadonya…really really love it.

Thx juga bwt temen2 yg uda ngucapin langsung, sms, nulis wall di FB, mention di twitter, dan silent pray dari orang2 diluar sana yg inget ama ulang tahun saya.

Mudah2an di angka 24, di angka hampir seperempat abad, saya gak cuma bisa makan ,tidur, berak, kentut, dan mengotori dunia

ini dengan polusi tambahan yang membuat dunia ini semakin sesak, tapi juga bisa ngasih manfaat bagi orang lain…dan orang

yang saya sayang.

tambah tua dehh…….

2 comments on “24 Tahun

Leave a Reply

