Laper on Prime Time


Apakah perut saya selalu kerja shift malem?

Kalo siang dy bergaya imut dengan cara jarang lapar…mirip ABG jaim di kondangan yg makan nasi cuma 4 sendok, senyum manis, dan gak abis.

Tapi kalo malem, perut saya berubah drastis menjadi sangat ganas, makan dua kali dalam satu malem tetep kerasa lapar…apalagi kalo tengah malem. Si gadis jaim imut itu pun kini berubah jadi kuli, ngabisin jatah 2 porsi, tapi badannya tak kunjung berisi.

Ah kenapa kalimatnya begitu berima? Mirip ujian Bahasa Indonesia….

Asa dejavu denger kalimat diatas….

Sudahlah..toh saya nulis ini cuma mau ngadu…Oh God….apakah ini efek dari begadang tiap malem? kalopun iya….jangan buat saya gembul makan, tapi buat otak saya gembul ilmu bwt ngerjain skripsi.

maaf curcol dikit….

tapi satu kata itu emang menyiksa…ah ah ah..pengen rasanya bisul itu pecah dan saya bernafas lega dan diwisuda.

Fenomena makan ini mungkin jadi skripsi saya kalo saya jurusan gizi…ato seenggaknya biologi…

Tuh kan nulis tentang makan baliknya skripsi lagi..

“fokus mon..fokus….kamu teh lagi nulis blog, bukan skripsi…coba deh itu topeng gantengnya dilepas dulu”

Mudah2an doa saya didenger….pola makan teratur, tidur teratur, dan Skripsi juga mujur.

*tuh kan tetep*

Tjapedech*

Leave a Reply

