Destination is You


Entah berapa kali saya suka sama orang..dari perempuan satu ke perempuan lainnya..dari pria satu ke pria lainnya…Dari yg diam2 sampai terekspos infotainment šŸ˜›

Entah berapa kali saya merasa senang kalo dekat perempuan yg saya suka, dan sedih saat mereka gak ada.

Dan entah apakah saya mencintai semua perempuan yg pernah saya suka?

Dulu saya seperti pria pada umumnya, pria yg berkelana mencari hati untuk saya cintai…mungkin cocok, yg harus berkelana di sekolah dan kampus, di gang2 sempit jejaring sosial, serta di taman dekat rumah atau mungkin di luar angkasa bila saya punya uang untuk pergi kesana.

dulu…saya yakin suatu saat pencarian saya ini pasti berakhir..sampai saya menemukan seorang MAHADEWI baik yang akan menjadi ibu bagi anak-anak saya dan teman setia di hidup saya. ya! sampai aku menemukan DIRIMU

*Untuk January 13th*

3 comments on “Destination is You

Leave a Reply

