Lulus Segera…Segera Lulus..karena sampai sekarang lulusnya masih Coming soon


Liat gambar diatas…keren kan?

jangan liat mukanya…itu mah uda dari sononya begitu

Tapi liat saya pake Toga..dan bayangin itu kejadian sekarang.

Ahh..sungguh keren….tinggal meniti karir dan pasti sukses.

Walopun banyak yg bilang bingung uda lulus mau kemana..tapi at least mereka uda lulus dan gak bergelut di kampus lagi.

Sayangnya saya blum bisa pake itu secara resmi..foto itu mah cuma toga hasil pinjeman temen saya yg kemaren wisuda dan saya dateng kesana..biar panas ceritanya, kalo mau pake bahasa keren…biar termotivasi.

n it works…

Saya termotivasi..walopun sehari cuma dapet 3 kalimat ato max selembar, tapi skripsi saya jalan…gak diem aja….mudah2an gak ada rasa malas lagi..kalo ada yg jual pil anti malas, pengen rasanya saya borong semua, biar saya jadi rajin, biar saya pandai. Karena rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya. itu tulisan di buku tabungan saya waktu SD.

Walopun saya gak 100% setuju ama kata2 tersebut.

Yasud lah…

I luv this pict…

Setidaknya…..bwt jadi motivasi yg tergambar.

Graduation……..

Still coming soon….but I will make it As Soon As possible

2 comments on “Lulus Segera…Segera Lulus..karena sampai sekarang lulusnya masih Coming soon

  1. LOL..
    lagi gugling nyari gambar buat editan buku, malah nemu foto lemon pake toga..
    ayo, mon, smangat!
    mudah2an cepet2 ngrasain wisudaan, hehe..

Leave a Reply

