Kickfest yg akrab banget ama hujan


Bagai ban dan velg, ikan dan tulangnya, charger dan hp nya, serta Inul dan Mas adamnya.

Uda beberapa kali kalo kickfest, pasti diikutin ama Hujan. mau indor di sabuga kek, outdor di Gasibu kek, pasti we ada hujannya.

nahh..yg terakhir dan baru aja beres.kickfest nya diadain di stadion siliwangi, dan seperti bisa diduga…tetep we hujan.

Mungkin hujannya gak mau disogok ama pawangnya, jadi dia tetap berjalan di jalan yg lurus, turun dengan indah ditengah keramaian orang yg lagi berburu baju.

kemaren saya dateng ke kickfest ama pacar, tiap tahun emang saya selalu dateng, selain bwt jalan2 liat yg lucu2, secara ajaib pasti saya beli baju disana…karena kalo kickfest biasanya murah, biasanya banyak diskonnya, biasanya saya lagi ada duit. Untungnya hari kedua tuh gak ujan..cuma mendung aja….hujannya masi malu2, masi tahap PDKT.

Tapi kemaren ada yg beda…

1. gak ada kaos yg 100 rebu dapet 3 biji yg biasanya selalu numpuk dengan indah dan pasti menggoda saya bwt milih2 dan akhirnya tergoda bwt buka dompet dan ngantri di kasir.

2. Tiket masuknya naik. yaa..biasanya kickfest tuh cuma 5 rebu max…kemaren? naek 3 rebu doank dan kalo pake calo jadi 10 rebu. Yaaa…efek ngadain acara di stadion bola, calo2 berkeliaran dengan manis mirip kalo kita mau nonton konser dan mudik lebaran.

3.  Tempatnya kurang pas. Mungkin yg ketiga ini efek hujan kali yaa…pada hari ketiga…katanya sih hujan gede dan stadion siliwangi jadi becek dan penuh lumpur. Itu katanya loh yaa…saya mah gak kesana pas hari ketiga.

Intinya…..cik atu panitia kickfest teh…..sewa pawang hujan yg original..jgn KW 3, biar nantinya produk distro lokal lebih dikenal oleh masyarakat. Kan  kalo masyarakat yg datengnya merasa nyaman, gak becek, dan barang2nya terjangkau, pastinya kickfest berikutnya…masyarakat gak kapok dateng kesana lagi.

Advertisements

4 comments on “Kickfest yg akrab banget ama hujan

  1. setujuuuuuuuuu..
    kickfest taun ini mengecewakaan..
    tmpatnya gak enaaakk..
    trutama krn gda 1002b 3 biji itu..huh..

    :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s