Printer manja


Alkisah saya mau beli printer…printer yg bisa,print,scan,copy, kirim surat, FBan, twitteran, dan ada AC nya.  Saya sekarang mulai butuh alat yg satu ini. Bukan apa2, skripsi pasti ngeprintnya seabreg2, jadilah saya memutuskan dengan terpaksa beli printer tersebut.

Akhirnya…..uang di ATM pun sedikit dikuras, dengan diantar pacar saya yg paling cantik se Bandung Raya dan RT 05, kita pun pergi ke kandaga di Jl Ahmad Yani, toko komputer temen saya.
tanpa ba bi bu lagi dibawalah printer itu.
Mulailah penderitaan ini…

kita kesana pake motor yg cukup cuma 2 orang itu juga dempet2an. Sekarang sang printer yg ukurannya lumayan ngabisin tempat kudu dibawa juga. Dan penderitaan ditambah dengan aturan yg menyebutkan bahwa “printer infus, jgn dibalik ato dibawa miring”. Nananananana……jadi, pacar saya membawa printer dibelakang dengan posisi horizontal, dan saya? ampir duduk ditas tangki karena gak kebagian tempat duduk, jadilah saya bawa motor dengan pinggang yg sakit dan kayak orang nahan kentut.

Setelah menahan penderitaan selama 11 KM dan jalan BDG yg lumayan padat, nyampe juga saya di kosan tercinta. hati senang, printer baru, langsung dicoba. jreng..jreng..jreng….

Printernya gak mau ngeprint, gak mau ngescan, gak mau foto copy, padahal drivernya uda diinstal.
Kampreeettt…..

ooooo..mungkin ada yg salah masang, dicoba lagi gak bisa lagi, didoain biar lancar, gak bisa juga, dielus2 printernya gak bisa juga, untung gak ada batu gede deket kosan saya waktu itu.zzz.zzz..zzzz

beberapa jam dioprek2, ngedownload software resetter printer, uda diinstal dan dipalikasikan, tetep we gak bisa.

Ahhh..YAsudlah…

Bsk dibawa lagi ke tokonya.

nah…kebayang kan? berarti bakal bolak balik mengulangi penderitaan itu?srooottt…

😀

bersambung ke bawah……….

PRINTER MANJA PART 2

bangun siang, tanpa mandi, tetep wangi…saya berangkat ke Ahmad Yani lagi, sendirian…….sang printer diiket dibelakang, dan saya bisa duduk dengan lumayan nyaman.
Nyampelah saya di toko temen saya.

langsung diganti baru….dan sekarang saya gak mau buru2 lagi, dicoba dulu ahhh…
Sambil saya makan rujak, sang printer dicoba. Rujaknya enak, sang printer baru tetep gak Bisa.
OMG…penyakitnya sama..

Tuker lagi…uda printer ketiga sekarang.
Emang sih..resiko kita beli printer dengan sistem infus tuh, gak ada garansi, paling garansi sebulan dari toko. Tapi yaa..berhubung yg punya toko komputernya kenal. Mungkin dy lagi baik ama saya 😀

Akhirnya….printer yg ini mah bisa…tipe sama, infus juga.

hahahahahha…akhirnya….

Mungkin sang printer kasian ama saya, jadi dy gak mau ngadat lagi, dy mau membantu saya mensukseskan program jadi sarjana sebelum saya tua.

Yeahhh…

My Printer back.

Horeee…Hore….

Thx bwt pacar yang dengan sabarnya bawa printer waktu hari pertama, latihan jadi delivery service, say 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s