Liat muka saya? pasaran gitu?


Apakah saya harus bersyukur ato membantah sekuat tenaga?
entah knp saya dikatain mirip artis terus.
apakah temen2 saya gak suka wortel gt?
Sungguh kasian artis2 yg difitnah mirip dengan saya.

Saya sih seneng2 aja..kali aja karena saya mirip artis, rejekinya juga mirip artis. Kali aja saya ntr maen pelm, sukur2 menang penghargaan aktor gadungan terbaik.

ok…kita liat list artis yg dikatain mirip ama saya:

1. Baim Wong

– Ganteng
– Mantannya Marshanda
– Artis sinetron
– banyak cwe yg suka ama dy.

2. Stephen Chow

– Bintang pelm mandarin.
– Terkenal.
– Tajir
– banyak yg suka waktu maen Kungfu Hustle

3. lemonhaseum

keterangan:



gak tega nulisnya

yg jelas gpp lah dibilang mirip Baim Wong dan Stephen Chow, kali aja nular terkenalnya.

*silahkan siapkan kresek*

One comment on “Liat muka saya? pasaran gitu?

Leave a Reply

