Akhirnya Datang Juga Skripsinya.


Semester akhir? bukan..
Semester awal? itu apalagi…..
Baru SMA? itu pernyataan paling ngaco kalo ada yg nyebut saya masi SMA.
Walopun sejujurnya kalo saya pake seragam putih abu itu masi pantes, tapi muka gak bisa ditipu. Kalo saya dianalisis ama Roy Sukro, pasti ketauan bahwa saya mahasiswa yg mulai expired.
Yg bentar lagi menghadapi dua pilihan..
Beresin skripsinya ato DO.
hayoo…

pilihan yang sangat indah *garuk2 tanah*

Memang, salah satu syarat bwt lulus S1 ada lah skripsi, dan entah knp saya males banget ngerjainnya.
Saya bukan orang yang suka akan aturan yg bersifat kaku, saya juga gak suka skripsi..apalagi kalo tebel2..mirip alas duduk yg pasti sakit kalo ditimpukin ke muka.
Tapi sayangnya saya harus ngerjain itu..mau gak mau harus mau.
JAdi? yaaa…..mulai bulan ini saya akan mengerjakan skripsi, dengan semangat 45, dengan digoda piala dunia, dan dengan males yang masih membara.
Pokoknya Lulus tahun ini….cieeee…semangat ceritanya.

Memang sih…kalo kita liat kebawah dan mau ngehibur diri, masi banyak temen seangkatan saya yg blum ngerjain skripsi, bahkan yg masi kuliah juga banyak. Yeahh..kampus saya yg merupakan Universitas kaki Gunung LEdeng aka UPI khususnya jurusan Sastra Inggris emang terkenal lulusnya lama. gak tau knp…emang uda tradisi.

Jarang banget ada yg lulus 4 thn pas..Trust me…ada, tapi jarang.

Sudahlah..saya juga uda semester 10,uda tambah ganteng dari jaman SMA…tinggal tambah 2 semester lagi jadi selusin, 6 tahun, mirip saya waktu sekolah SD yg juga 6 thn.

Sekarang saya akan buat Skripsi saya sebaik dan seindah mungkin, dengan tempo cepat 4/4.

Dalam beberapa bulan kedepan, saya mungkin akan sering nongkrong di perpus biar keliatan pinter, maen dari perpus yg satu ke perpus yg lain, dan lebih akrab dengan laptop dan dosen pembimbing.

Mudah2an semangatnya tetep menyala, mirip api olimpiade yg gak pernah padam, karena habis gelap terbitlah terang, itu kata Ibu kartini.

Karena hidup cuma sekali, saya gak akan sia2in itu..saya akan manfaatin waktu sebaik2nya, tanpa kehilangan waktu kuliah saya yg gak mungkin terulang, tanpa kehilangan quality time dengan pacar saya, tanpa kehilangan hobby saya untuk touring dan jalan2, tanpa kehilangan harapan orang tua saya.

Untuk itu semua…

mari kita beresin skripsinya.

One comment on “Akhirnya Datang Juga Skripsinya.

Leave a Reply

