Saya perlu multivitamin anti lupa kwalitas ekspor


Inget iklan cerebrofort? iklan yg ada Deddy Corbuziernya mengajak kita buat minum cerebrofort biar gak lupa aja.
saya dulu ngebayangin kalo saya minum cerebrofort, lupa saya ilang, saya bisa ngapalin materi semalem sebelum ujian, plus dapet bonus bisa ngebengkokin sendok.

Tapi saya sadar saya bukan Deddy corbuzier. Rambut saya juga gak lancip di depan dan bajunya item2 kayak yg mau ngelayat.
Tetep we saya aslinya mah pelupa.
yaaa..saya mengalami pelupa tingkat akut, bisa juga disebut pikun short memory lost.
Terdengar keren kan?
iyaaa…

uda gak keitung banyaknya saya lupa akan sesuatu..khusunya yg baru saya lakuin trus lupa.
Pernah dulu saya dan temen ke BEC, mau nyari sumting dan dengan sukses gak dapet apa2…da saya gak punya duit.
Saya bawa tas . Pas pulang, karena space parkirnya sempit banget, saat ngeluarin motor, saya simpen tas dulu, motor keluar, temen saya naik, trus kita makan. yaahhh…akhirnya makan dengan lahapnya. Dan 1 jam kemudian…krik krik krik….ada yg janggal. tas saya kemana?
kemana tas saya?
Tas saya melarikan diri.
dia ilang tanpa jejak..mirip narapidana yg kabur dari penjara. ilang…
Saya panik gak jelas…karena ada tugas kuliah disana, ada FD juga, ada foto narsis saya juga dengan gaya 90 derajat sambil manyun . oh…gak boleh ilang.
Ternyata saya lupa..tasnya saya tinggalin di motor orang. WTF!!…WTB…WTS!! uppss…
PAs saya balik kesana tas nya uda duduk manis di pos satpam.
Sambil nyengir manis saya minta ke satpam..mungkin satpamnya aneh..kenapa ni anak nyengir2 kuda sambil minta tas nya balik. Akhirnya tas saya kembali dengan selamat. dan mungkin satpamnya ngira saya maho yg mau PDKT, makanya tas nya dikasihin.

Salah satu saksi kehebatan saya dalam hal lupa melupa adalah motor saya c pulsy. UDa gak keitung tuh kunci motor ketinggalan di motornya, dan baru inget 3 jam kemudian. Thx God dia blum ilang. Kalo ilang dengan kuncinya kan gak diganti asuransi katanya.

Saya inget deddy corbuzier tadi…

Saya pengen vitamin anti lupa, yg bukan KW2, kalo bisa beli satu dapet 2.

One comment on “Saya perlu multivitamin anti lupa kwalitas ekspor

  1. aduh….

    c ujang yang satu ini bener’ parah…

    satu hal dehc yang mau saya larang…

    “jangan pacaran”…

    ntar lupa sama pacarnya…

    wkwkwkwk…

Leave a Reply

