8 bulan dan foto aneh


Tadi cwe yg di sebelah kiri ngirim foto itu ke cwo ganteng yg di kanan.  Yayayaya…cwo yg di kanan cuma bisa pasrah wajah aslinya dirubah2 seenak udel ama cwe jail di sebelah kiri.

Tapi….

karena hari ini spesial, dan cwe yg di kiri spesial bagi cwo yg kanan, gpp lah.

Happy 8th months anniversary sayaaaaang

Luv U :*

Life is like World Cup.


Piala Dunia bisa menggambarkan hidup kita.

Penuh kejutan, penuh drama, tawa, haru, bahagia.

Ada diantara kita yang pulang lebih awal, tertunda, ato mungkin bisa bertahan lebih lama dari yang lainnya.

kita juga tanpa sadar selalu berkompetisi dan mengalahkan yang lainnya.

Sikut kanan kiri, taktik ini itu,  kecurangan A dan B

hingga akhirnya ada yang menang dan jadi pecundang.

yang tertawa kegirangan dan menangis di tengah lapangan.

yaaa…lapangan kehidupan.

Selamat Bertanding, kawan…

RSHS dan pacar saya yg takut Kamar Mayat.


Sore tadi, sebelum nganter pacar saya pulang ke rumahnya yg berada di Dago Asri pojok pisan, saya belok bentar ke RSHS, bukan Roy Suryo Hanya Sementara, tapi Rumah Sakit Hasan Sadikin. yaa…random abis. Saya bukan mau jenguk orang yg lagi sakit, bukan mau nagih hutang, bukan juga mau praktek sambil ngeceng mahasiswi fakultas kedokteran. Saya kesana cuma pengen liat suasana Rumah Sakit.

kata orang, rumah sakit tuh serem. Bagi pasien, seremnya kalo liat ruang bedah.  Bagi keluarganya, seremnya kalo uda masuk ruang administrasi. Jadilah saya dan sang pacar menelusuri RSHS, belok sana sini, kanan dan kiri, bingung sendiri.

Terlihat seklias banyak orang2 disana, dengan muka berbeda,Penyakit yg berbeda,dan masalah mereka.  Ada yg duduk2 bengong di lorong dengan tatapan kosong, mungkin mikirin berapa banyak biaya yg harus dikeluarin bwt ngerawat keluarga mereka. Ada gerombolan ibu2 yg ribut2 sambil ngegosip dengan suara kenceng. Mereka abis ngejenguk temennya mungkin, temen pengajian ato temen arisan. Ada juga pasien2 yg dibawa ngelewatin lorong, lengkap dengan ranjangnya, ranjang yg ada rodanya dan bisa jalan2 kesana kemari. Kalo ada anak kecil, pasti itu ranjang jadi sasaran mereka.

Saya dan pacar emang gak lama disana,uda sore…pacar saya gak bole pulang malem.

Sambil lewat , ada tulisan “kamar jenazah” dengan indahnya, plus tanda panah ke kiri. Saya baru liat muka pacar saya aja, dy seolah2 uda ngerti, dan bilang “Gak mauuuuuuuuuuuuuu”

wakakakakak…dy tau niat jahat saya. Padahal tadinya saya pengen masuk kesana, cuma pengen liat dari deket raga yg terbujur kaku tanpa nyawa, *bari sebenernya juga takut*

Tapi kata orang, kalo kita ngeliat orang meninggal, kita lebih punya rasa bwt mensyukuri hidup….dan berusaha ngelakuin yg terbaik di umur kita yang masi tersisa. Akhirnya kamar mayat di coret dari daftar. Trus pengen masuk ke ruang perawatan, pas mau masuk ada suara pasien teriak kesakitan….sang pacar pun takut lagi, keluar lagi. zzz..zzz…zzz… Akhirnya karena mau magrib, kita pulang aja…..

Sore yg random, dengan suasana pacaran yg aneh.

Printer manja


Alkisah saya mau beli printer…printer yg bisa,print,scan,copy, kirim surat, FBan, twitteran, dan ada AC nya.  Saya sekarang mulai butuh alat yg satu ini. Bukan apa2, skripsi pasti ngeprintnya seabreg2, jadilah saya memutuskan dengan terpaksa beli printer tersebut.

Akhirnya…..uang di ATM pun sedikit dikuras, dengan diantar pacar saya yg paling cantik se Bandung Raya dan RT 05, kita pun pergi ke kandaga di Jl Ahmad Yani, toko komputer temen saya.
tanpa ba bi bu lagi dibawalah printer itu.
Mulailah penderitaan ini…

kita kesana pake motor yg cukup cuma 2 orang itu juga dempet2an. Sekarang sang printer yg ukurannya lumayan ngabisin tempat kudu dibawa juga. Dan penderitaan ditambah dengan aturan yg menyebutkan bahwa “printer infus, jgn dibalik ato dibawa miring”. Nananananana……jadi, pacar saya membawa printer dibelakang dengan posisi horizontal, dan saya? ampir duduk ditas tangki karena gak kebagian tempat duduk, jadilah saya bawa motor dengan pinggang yg sakit dan kayak orang nahan kentut.

Setelah menahan penderitaan selama 11 KM dan jalan BDG yg lumayan padat, nyampe juga saya di kosan tercinta. hati senang, printer baru, langsung dicoba. jreng..jreng..jreng….

Printernya gak mau ngeprint, gak mau ngescan, gak mau foto copy, padahal drivernya uda diinstal.
Kampreeettt…..

ooooo..mungkin ada yg salah masang, dicoba lagi gak bisa lagi, didoain biar lancar, gak bisa juga, dielus2 printernya gak bisa juga, untung gak ada batu gede deket kosan saya waktu itu.zzz.zzz..zzzz

beberapa jam dioprek2, ngedownload software resetter printer, uda diinstal dan dipalikasikan, tetep we gak bisa.

Ahhh..YAsudlah…

Bsk dibawa lagi ke tokonya.

nah…kebayang kan? berarti bakal bolak balik mengulangi penderitaan itu?srooottt…

😀

bersambung ke bawah……….

PRINTER MANJA PART 2

bangun siang, tanpa mandi, tetep wangi…saya berangkat ke Ahmad Yani lagi, sendirian…….sang printer diiket dibelakang, dan saya bisa duduk dengan lumayan nyaman.
Nyampelah saya di toko temen saya.

langsung diganti baru….dan sekarang saya gak mau buru2 lagi, dicoba dulu ahhh…
Sambil saya makan rujak, sang printer dicoba. Rujaknya enak, sang printer baru tetep gak Bisa.
OMG…penyakitnya sama..

Tuker lagi…uda printer ketiga sekarang.
Emang sih..resiko kita beli printer dengan sistem infus tuh, gak ada garansi, paling garansi sebulan dari toko. Tapi yaa..berhubung yg punya toko komputernya kenal. Mungkin dy lagi baik ama saya 😀

Akhirnya….printer yg ini mah bisa…tipe sama, infus juga.

hahahahahha…akhirnya….

Mungkin sang printer kasian ama saya, jadi dy gak mau ngadat lagi, dy mau membantu saya mensukseskan program jadi sarjana sebelum saya tua.

Yeahhh…

My Printer back.

Horeee…Hore….

Thx bwt pacar yang dengan sabarnya bawa printer waktu hari pertama, latihan jadi delivery service, say 😀

Liat muka saya? pasaran gitu?


Apakah saya harus bersyukur ato membantah sekuat tenaga?
entah knp saya dikatain mirip artis terus.
apakah temen2 saya gak suka wortel gt?
Sungguh kasian artis2 yg difitnah mirip dengan saya.

Saya sih seneng2 aja..kali aja karena saya mirip artis, rejekinya juga mirip artis. Kali aja saya ntr maen pelm, sukur2 menang penghargaan aktor gadungan terbaik.

ok…kita liat list artis yg dikatain mirip ama saya:

1. Baim Wong

– Ganteng
– Mantannya Marshanda
– Artis sinetron
– banyak cwe yg suka ama dy.

2. Stephen Chow

– Bintang pelm mandarin.
– Terkenal.
– Tajir
– banyak yg suka waktu maen Kungfu Hustle

3. lemonhaseum

keterangan:



gak tega nulisnya

yg jelas gpp lah dibilang mirip Baim Wong dan Stephen Chow, kali aja nular terkenalnya.

*silahkan siapkan kresek*

Akhirnya Datang Juga Skripsinya.


Semester akhir? bukan..
Semester awal? itu apalagi…..
Baru SMA? itu pernyataan paling ngaco kalo ada yg nyebut saya masi SMA.
Walopun sejujurnya kalo saya pake seragam putih abu itu masi pantes, tapi muka gak bisa ditipu. Kalo saya dianalisis ama Roy Sukro, pasti ketauan bahwa saya mahasiswa yg mulai expired.
Yg bentar lagi menghadapi dua pilihan..
Beresin skripsinya ato DO.
hayoo…

pilihan yang sangat indah *garuk2 tanah*

Memang, salah satu syarat bwt lulus S1 ada lah skripsi, dan entah knp saya males banget ngerjainnya.
Saya bukan orang yang suka akan aturan yg bersifat kaku, saya juga gak suka skripsi..apalagi kalo tebel2..mirip alas duduk yg pasti sakit kalo ditimpukin ke muka.
Tapi sayangnya saya harus ngerjain itu..mau gak mau harus mau.
JAdi? yaaa…..mulai bulan ini saya akan mengerjakan skripsi, dengan semangat 45, dengan digoda piala dunia, dan dengan males yang masih membara.
Pokoknya Lulus tahun ini….cieeee…semangat ceritanya.

Memang sih…kalo kita liat kebawah dan mau ngehibur diri, masi banyak temen seangkatan saya yg blum ngerjain skripsi, bahkan yg masi kuliah juga banyak. Yeahh..kampus saya yg merupakan Universitas kaki Gunung LEdeng aka UPI khususnya jurusan Sastra Inggris emang terkenal lulusnya lama. gak tau knp…emang uda tradisi.

Jarang banget ada yg lulus 4 thn pas..Trust me…ada, tapi jarang.

Sudahlah..saya juga uda semester 10,uda tambah ganteng dari jaman SMA…tinggal tambah 2 semester lagi jadi selusin, 6 tahun, mirip saya waktu sekolah SD yg juga 6 thn.

Sekarang saya akan buat Skripsi saya sebaik dan seindah mungkin, dengan tempo cepat 4/4.

Dalam beberapa bulan kedepan, saya mungkin akan sering nongkrong di perpus biar keliatan pinter, maen dari perpus yg satu ke perpus yg lain, dan lebih akrab dengan laptop dan dosen pembimbing.

Mudah2an semangatnya tetep menyala, mirip api olimpiade yg gak pernah padam, karena habis gelap terbitlah terang, itu kata Ibu kartini.

Karena hidup cuma sekali, saya gak akan sia2in itu..saya akan manfaatin waktu sebaik2nya, tanpa kehilangan waktu kuliah saya yg gak mungkin terulang, tanpa kehilangan quality time dengan pacar saya, tanpa kehilangan hobby saya untuk touring dan jalan2, tanpa kehilangan harapan orang tua saya.

Untuk itu semua…

mari kita beresin skripsinya.

Saya perlu multivitamin anti lupa kwalitas ekspor


Inget iklan cerebrofort? iklan yg ada Deddy Corbuziernya mengajak kita buat minum cerebrofort biar gak lupa aja.
saya dulu ngebayangin kalo saya minum cerebrofort, lupa saya ilang, saya bisa ngapalin materi semalem sebelum ujian, plus dapet bonus bisa ngebengkokin sendok.

Tapi saya sadar saya bukan Deddy corbuzier. Rambut saya juga gak lancip di depan dan bajunya item2 kayak yg mau ngelayat.
Tetep we saya aslinya mah pelupa.
yaaa..saya mengalami pelupa tingkat akut, bisa juga disebut pikun short memory lost.
Terdengar keren kan?
iyaaa…

uda gak keitung banyaknya saya lupa akan sesuatu..khusunya yg baru saya lakuin trus lupa.
Pernah dulu saya dan temen ke BEC, mau nyari sumting dan dengan sukses gak dapet apa2…da saya gak punya duit.
Saya bawa tas . Pas pulang, karena space parkirnya sempit banget, saat ngeluarin motor, saya simpen tas dulu, motor keluar, temen saya naik, trus kita makan. yaahhh…akhirnya makan dengan lahapnya. Dan 1 jam kemudian…krik krik krik….ada yg janggal. tas saya kemana?
kemana tas saya?
Tas saya melarikan diri.
dia ilang tanpa jejak..mirip narapidana yg kabur dari penjara. ilang…
Saya panik gak jelas…karena ada tugas kuliah disana, ada FD juga, ada foto narsis saya juga dengan gaya 90 derajat sambil manyun . oh…gak boleh ilang.
Ternyata saya lupa..tasnya saya tinggalin di motor orang. WTF!!…WTB…WTS!! uppss…
PAs saya balik kesana tas nya uda duduk manis di pos satpam.
Sambil nyengir manis saya minta ke satpam..mungkin satpamnya aneh..kenapa ni anak nyengir2 kuda sambil minta tas nya balik. Akhirnya tas saya kembali dengan selamat. dan mungkin satpamnya ngira saya maho yg mau PDKT, makanya tas nya dikasihin.

Salah satu saksi kehebatan saya dalam hal lupa melupa adalah motor saya c pulsy. UDa gak keitung tuh kunci motor ketinggalan di motornya, dan baru inget 3 jam kemudian. Thx God dia blum ilang. Kalo ilang dengan kuncinya kan gak diganti asuransi katanya.

Saya inget deddy corbuzier tadi…

Saya pengen vitamin anti lupa, yg bukan KW2, kalo bisa beli satu dapet 2.

its time for Africa


Demam piala dunia dimulai.
atmosfirnya uda kerasa walopun saya di bandung, Piala Dunianya jauh disana.
Penjualan Tipi meningkat, penjualan kacang goreng juga meningkat, tarohan rame, banyak cwe ngambek karena diduain ama piala dunia.
maaf mulai gak nyambung.

Bicara mengenai event yg dilaksanain 4 thn sekali itu, mengingatkan saya akan masa keemasan saya menyukai tayangan sepakbola di tipi.
masa yg indah dimana saya langganan tabloid Bola dan GO tiap minggu…
masa dimana saya hapal semua pemain sepakbola baik serie A maupun premier league dari nomor punggung ampe hobby mereka. kayaknya kalo mereka dulu punya FB dan twitter, saya akan nyampah di wall mereka sambil nulis “HaLloW…aKyU peNgGem4r KamYu LocH”.
Thx God waktu dulu saya masih SD.
Iyaa..saya rajin update persepakbolaan itu dari kelas 4 SD ampe SMP kelas 3.
saya masi Inget waktu dulu waktu piala dunia 1998, yg official songnya Ricky Martin, saya ampe beli kasetnya, seneng lagunya, tapi sekarang takut ama orangnya. Dia gay ternyata. Jadi kalo ntr di jalan saya ketemu Ricky martin, saya mending pake mukena aja..biar dy gak tau saya cwo lumayan ganteng

Waktu piala dunia 2002, saya ampir full nonton semua..gmana enggak…pertandinganya rata siang/sore hari…tuan rumahnya jepang dan korea. yaaa….ada dampak negatifnya sih. saya sering gak masuk sekolah….dan itu teh pas mau UAN SMP. akhirnya jalan damai ditempuh, belajar sambil nonton bola….belajarnya 5 menit, nonton bolanya 85 menit. Adil kan?
walopun akhirnya saya harus sedih karena Italy harus kalah dari Korea. hikz hikz hikz..

2006? skip aja deh…saya nonton dari perempat final aja…dan yg nonton full cuma final doank..itu juga karena Italy masuk final dan akhirnya Juara. Tuh..saya nonton mah pasti Juara..walopun waktu itu saya nonton di barisan paling belakang bareng sama karang taruna kampung saya. bae ah..yg penting saya yg paling banyak ngabisin kacang dan kuenya.

Dan sekarang….its time for Africa.
dan mungkin nanti indonesia..

Mudah2an…..

untitled


Aku disini..
Mungkin terlihat seperti biasa
Sikapku juga biasa
Tanpa beda dengan sebelumnya
Tanpa spesial seperti yg mungkin dilakukan pria lain diluaran sana

Tanpa bunga
Tanpa lagu indah
Tanpa nuansa yg biasa disandingkan dengan cinta.

saat sedihku
Saat bahagiaku
ku ingin semua terlewat dengan tanpa biasa.
sehingga Suatu hari nanti…
kisah kita bakal dikenang dengan rasa indah tak bertepi

Untukmu….Gadis dengan id makhluk yg suka begadang

Bawah sayang atas
bawah sayang atas