yesssss…its 1st MArch


Selamat datang bulan Maret. yaahh…banyak orang yang menghubungkan bulan maret dengan berhentinya musim ujan. Reet…..(dalam bahasa sunda itu sebuah ungkapan berhenti) . Tapi emang gak nyambung, dan menurut saya bulan maret masi aja hujan. Bumi uda tua, manusia uda berbuat seenaknya, mungkin termasuk saya.

Yang jelas akhir february dan awal maret ini saya lumayan seneng, kemaren2 tiba ditelepon sama Gramedia dan saya juara 1 lomba foto di situs otomotifnet.com . wew…padahal cuma iseng ngirim foto dan alhamdulillah menang…..lulmayan lah hadiahnya cukup bwt makan enak dan nabung dikit (kalo gak abis :D)
lalu….sekarang uda tanggal 1 maret.
Apa yang spesial di bulan maret ini?? so many menurut saya.
1. Tanggal 28 kemaren saya 4 bulanan ama pacar. Blum lama ya? gpp deh..namanya juga proses.
2. Bulan ini ngajuin proposal skripsi (amin). Walopun saya salah satu orang yang percaya bahwa kesuksesan seseorang bkn ditentuin oleh seberapa cepat dy lulus kuliah, tapi saya juga pengen pake toga, di wisuda bareng temen2, dan ngebuat orang tua saya bangga ngeliat anaknya jadi sarjana, walopun saya gak bangga2 banget disebut sarjana, kalo cuma sarjana sendirian, gak bermanfaat bwt orang lain. (idealis banget lu mon….:D)
3. Belajar tentang online marketing. Entah kenapa saya sangat tertarik pada dunia marketing. So sexy…..saya mulai belajar tentang itu secara otodidak dari forum dan referensi lain, saya juga belajar tentang ebay, cara negbid, listing, dropshipper, dan juga udah buat akun paypal. Walopun skrg blum tau mau digunain bwt apa, tapi saya yakin suatu saat itu bisa berguna karena itu penting, saat suatu hari nanti semuanya serba online dan virtual, salah satu media bwt transaksi keuangan di internet ya pakai paypal itu. (ada yang mau nyumbang paypal balance bwt saya? 🙂
4. lebih khusyu dalam beribadah (amin:D)
saya rasa selama ini saya solat tapi gak khusyu….yaaa….walopun yang menilai dan menerima solat kita itu Allah SWT, tapi saya juga merasa bahwa solat saya itu kultural, bukan karena spiritual. Saya udah dididik solat sejak kecil dan otak saya menganggap bahwa kalo saya tidak solat ada yang kurang. nah saya rasa ada yang salah dengan itu, walopun gak sepenuhnya salah…itu bener aja…tapi saya kadang merasa solat saya itu akibat faktor kebiasaan. Mudah2an bisa lebih khusyu lagi .Aminnn 😀

mareettttt……….gak boleh seret

Leave a Reply

