surat saya buat presiden


Kepada Presiden Republik Indonesia

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono

di Tempat

Dengan Hormat,

Selamat malam Pak, apa kabar? bapak mungkin gak kenal saya, tapi saya kenal bapak, tanggal 9/9/09 kemaren bapak ulang tahun yang ke 60 ya, Pak..selamat ya, pak..tanggal lahirnya bagus, tanggal segitu temen2 saya banyak yang nikah loh pak. Maav saya gak ngasih kado, saya gak apal jalan ke Cikeas, Pak, saya di Bandung aja nyasar mulu. aduh jadi ngelantur pak, saya speechless, maklum baru pertama kali saya nulis surat kepada presiden, salam juga buat ibu Ani, sumpah bukan saya yang ngirim sms ancaman, pak, saya gak tau no hp ibu, yang jelas pasti ibu hp nya bagus ya, Pak…BB bold apa jevelin? kalo bapak juga mau beli BB, temen saya ada yang jual, namanya Budi, cari aja di BEC, mungkin bapak bisa dapet diskon.

Maksud saya menulis surat ini kepada bapak adalah saya mau protes, pak. Kenapa sekarang acara TV kok aneh2 ya, pak, kemaren saya liat sinetron di Indosiar ada dialog arab2nya. Selama satu jam mereka menampilkan adegan-adegan dengan dialog berbahasa Arab. Salah satu pemeran di sinetron itu Titi Kamal. Tapi Titi Kamal hebat juga bisa berbicara Arab (keliatannya) lancar gitu. Kalo saya diajak main di sinetron begituan palingan dialog saya isinya istigfar dan takbir doang. mungkin bapak gak punya waktu bwt nonton tipi, coba tanya pembantu bapak, mungkin dia tahu acara tersebut. mungkin nanti bakal ada the Master senior yang pesertanya kakek2, ato termehek2 pake boso jowo. Saya yakin bapak terlalu sibuk buat ngusin acara TV, bapak juga mungkin gak tau kalo ada acara segerombolan cwe2 milih satu cwo pake lampu trus mereka gandengan mirip ABG.

harap bapak ketahui, saya penggemar bapak, walopun saya kemaren golput karena bentrok sama touring dan saya gak terdaftar di DPT. Dan saya yakin bapak nanti bisa memilih mentri yang peka terhadap acara televisi bangsa ini. Sebagai usulan untuk mengatasi masalah ini, tolong jodohkan saya dengan Asmirandah, saya tidak tau hal ini akan menormalkan program televisi atau tidak, tapi yang jelas saya akan merasa bahagia, nanti bapak saya undang deh, bapak juga boleh nyanyi di nikahan saya.

Sekian surat saya, mudah2an bisa menjadi masukan dalam membuat keputusan didalam kabinet baru mendatang.

Hormat saya

Fahmy Lemonz

Warga negara gegerkalong dan Mahasiswa gaul parah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s