cwe vs cwo


Ampuunnn…..saya jangan ditimpukin.
ini bukan provokasi biar kita nyerang malingsia.
saya cuma pengen cerita aja, menurut pandangan saya, menurut analisa berdasarkan realita.
yyaa….fakta tentang siapanya mah baca aja terusanya.

Emang keliatanya gender banget.
Emang iya gitu cwo gak butuh cwe?
Emang iya cwo bisa hidup tanpa cwe?
Emang iya gitu cwe pasti butuh cwo?
Emang iya gitu saya ganteng?

Entahlah…saya masih menunggu konfirmasi dari Roy Sukro yang menghilang sejak Kasus Manohara, padahal kan biasanya dia paling eksis dimuka, didepan Pak kusir yang sedang bekerja.

Sebut saja Yoga , emang nama sebenarnya.
Dia ini bisa garuk2 tanah kalo tau kameranya kecebur got ato dipinjem orang.
Makanya saya bingung pacarnya itu cwe apa kamera?
mungkin dia penganut aliran kameraisme ato aliran sesat2 lainya, dan mungkin sebentar lagi akan dituntut kayak ibu Prita.
Ahh….toh ini mah cuman blog pribadi, lagian saya juga uda ijin buat nampilin dia di note saya.

Balik lagi ke pertanyaan.
Kenapa cwo bisa tahan berjam-jam bergelut sama hobbynya?
Kenapa cwo bisa nyuekin cwenya kalo final piala dunia?
kenapa cwo bisa ngamuk kalo orang ngeganggu barang kesayanganya?
kenapa saya sampe sekarang masih jomblo?
Mungkin kalo jawaban saya ” belum ada aja cwe yang beruntung dapetin saya”, pasti saya ditimpukin sama sendal jepit dan dituntut dengan tuduhan pencemaran nama baik.
Mending saya jawab belum jodoh aja….
da kata Ibu saya mah saya teh ganteng……. (Thx to my mom uda ngomong gitu…saya terharu…..da cuma dia yang berkata jujur, apa mungkin kasian gitu?)

ada temen saya bilang bahwa pacar pertama cwo tuh barang…
Entah apa barangnya…..yang jelas yang bisa bikin lupa segalanya.
yang bisa ngebuat dia ngeduain cwenya..
yang bisa ngebuat cwe cemberut plus pasang muka bete kalo sang cwo lebih merhatiin barang kesayanganya.

Terus?
Apa hubunganya?

enggak ada…yang jelas mah cwe dan cwo emang beda.
yasudah saya mending tidur lagi ajah…masi ngantuk .

_Hepinaisdrimditengahkebisinganmalamgegerkalong_

Lemonz

Leave a Reply

