SBY Berbudi naek Mega Pro diikuti JK- Win?


Caution :
Ini bukan SPAM, bukan pula link yang akan membawa anda ke website miyabi,
bukan pula promosi MLM, tapi saya cuma mau numpang kampanye…
Setelah SBY Berbudi naek Motor Mega Pro yang juga diikuti Oleh JK-Win,

maaf sayah nge tag anda, namanya juga kampanye, maka saya harus cari massa sebanyak2nya, biar sayah terkenal, biar bisa menyaingi Afgan yang disukai ibu2 tetangga di kampung saya..

Izinkan saya memperkenalkan diri saya, Fahmy Lemonz
Sebagai Calon Presiden dari Koalisi Mahasiswa malas Indonesia

Teman2 sebangsa dan setanah air, teman2 facebook dan blog, pasti kalian sudah tau bahwa Indonesia saat ini dalam kondisi porak poranda.
virus facebook uda membuat orang jadi autis, banyak orang di pemilu legislatif kemarin memilih calon kayak beli kucing dalam karung, kenapa sih beli kucing aja mesti dalam karung? tetangga saya kemaren beli kucing di pet shop dikasih kandang bagus plus mini LCD Tivi.
Indonesia diambang kehancuran,banyak artis membuat skandal biar terkenal,banyak yang rela beli no urut kursi ampe milyaran. maaf sayah jadi bingung, kursi apa yang berharga mahal gitu? bayak artis kawin sirih…ngapain kawin sama sirih, saya mah males, katanya pedes banget tau. Temenya ibu saya ada yang kawin sama sirih sampe sekarang pipisnya bengkok.

maaf kalau ada yang tersinggung…salahkan saja Wali dan Hijau Daun karena menggeser rating musik Kangen Band dan ST 12.

ibu ibu bapak bapak siapa yang punya anak bilang aku (aduh, kenapa saya malah jadi nyanyi)

Indonesia juga kurang prestasi, kenapa idelalisme bermusik dikalahkan sama selera pasar. Apa nanti maliq & d Essential harus buat lagu kayak diatas biar bisa lebih terkenal?

Untuk itu saya memberanikan diri untuk mencalonkan diri jadi presiden, Untuk Indonesia yang lebih baik, untuk membantu membeli barang yang saya inginkan.

Saya juga berani membuat kontrak politik, kalo saya terbukti korupsi, saya rela dikejar2 orang gila dari Gerlonk sampe pasopati. Saya sangat takut sama orang gila, waktu dulu aja ada orang gila yang ngedipin mata ke saya, saya langsung kabur dan koma 5 bulan.

Ini saya bocorkan billboard saya yang akan saya pajang di jalan2 utama kota Bandung 1 bulan mendatang, karena sekarang mah belum waktunya kampanye, makanya saya curi start kampanye aja lewat facebook. biar jadi calon presiden gaul kayak Obama yang uda ngebuat blackberry jadi populer.

Fahmy Lemonz MM AMD Intel Core 2 Duo.Capres

(maaf fotonya jelek,abisnya saya gak bisa potoshop, tadinya mu buat kumis kayak Rhoma Irama, tapi malah jadinya kayak gitu, Gpp lah….
Yang penting Bersatu Kita Sempit (inget waktu naek angkot bareng2)

Visi : Menjadikan Indonesia Macan Asia di tahun 2986
Misi :
– Membantu sayah buat membeli album Kuburan yang baru
– Mengamankan Indonesia dari serangan teroris dengan mengangkat ksatria Baja Hitam dan Detektif Conan Sebagai staff Menkopolkam.
– Memproduksi massal kantong doraemon biar semuanya gampang.
– Melindungi TKI di Luar negeri dari ancaman penyiksaan dengan belajar goyang Gergaji Dewi Persik.

Testimonial :

Akbar, Teman Kosan : ” Jika bangsa ini ingin melakukan Perubahan dari sistem maupun birokrasinya, maka Dukung Lemon, ”
Mbok Darmi, Tukang jamu : ” Pokoke Mas Lemon keren, jarang telat bayar utang”
Yoga, Temen kampus : ” Pilih Lemon, Indonesia pasti maju” (mon…jangan lupain saya yah kalo uda jadi presiden, kita tetep nongkrong di CK yach)
Ujang, Penjual Ikan Bakar : Kang, Ikannya pake sambel gak?

Pesan sayah, jangan salah pilih Nanti, pastikan Pilih yang terbaik, tolong komennya untuk masukan agar saya bisa lebih baik.
Owya, sayah juga belum dapat Cawapres, kalo ada yang mau mendaftar silahkan tulis si wall sajah.

BERSATU KITA SEMPIT.

Regards,

Fahmy Lemonz MM AMD Intel Core 2 Duo

3 comments on “SBY Berbudi naek Mega Pro diikuti JK- Win?

  1. gajebo(ga jelas bagt bo!)

    saya penggemaar berat wali band kecewa dgn postingan anda yg menjelek-jelekkan wali band, mohon dihapus atau saya akan adukan ke komisi penyiaran indonesia

    terimakasih

    salam
    wali band mania

    • saya mengerti kekecewaan anda, dan kalo melihat tulisan ini emang gak jelas, tapi kalo dilihat dari sudut kebebasan berpendapat, ini merupakan cara saya dalam berekspresi.
      Dan isinya juga emang gak jelas, toh ini bukan undang2. ini bukan fokus pada kontent, tapi konteks.
      maav kalo anda sebagai fans wali band tersingung, tapi coba baca sekali lagi postingan saya, justru saya secara implisit mengatakan bahwa wali berprestasi telah menggeser popularitas Kangen band dan ST 12. bukankan itu nyata?
      dan nantinya wali juga akan semakin terkenal? kalo begitu anda sebagai penggemar Wali band tentu senang kan?

      silahkan saja anda ber opini menurut pemikiran anda, tapi saya juga berhak berasumsi menurut kacamata dan analisa saya.

      Piss love n gaul ( kayak Planet Remaja)

      apapun makananya minumnya es cendol aja.

Leave a Reply

