Selamat Datang Di WordPress


Aduh aduh…..kemana aja ya gw….baru sekarang bikin blog, padahal dari dulu gw demen banget nulis bin corat coret gak jelas, sempet sih dulu punya blog tapi di FS dan dengan sukses sekarang FSnya jarang dibuka karena uda pensiun, beralih ke FB. Seperti biasa, di Blog ini gw bakal tulis sebagian kecil isi dari otak gw yang juga kecil dan cuma tahan berfikir 15 menit, sisanya nge hang.

Dan pastinya, No protest, disini gw bakal narsis.
jangan tanya kenapa gw pilih WordPress.
jangan tanya pula kenapa gw tampan.

Hidup Blogger, Hidup Anak kost, Hidup Lemon, Hiduplah Indonesia Raya

Leave a Reply

