Be Famous Jadilah Terkenal


Damn, Eh, Alhamdulillah…Gw kelupaan gw tuh tadi sore beli molen mini 5 rebu, isinya 10 biji dan gw cuekin setelah gw tingal nongkrong dulu di kampus

Dan baru keingetan lagi jam 1 malem, oohh…..Bae ahh..untung perut gw masih kuat nampung, daripada itu molen pundung, lebih baik gw masukin perut.
Gw sekarang lagi rajin nonton berita, tapi anehnya kenapa yang kepijit acara infotainment semua. Ohh…Pevita Pearce, kenapa kau begitu tega ngebuat aku ilfill padamu. Entah kenapa sekarang sebuah kasus bisa ngebuat orang gampang jadi terkenal, gak penting tuh mau terkenal karena prestasi atau aib sendiri. Yang penting bisa nongol di Tipi sambil diwawancarai wartawan gosip dan teriak “emak dikampung…aku di JAkarta uda jadi artis loh”.

kasus Video mesum ME & YZ, Ryan Jombang, Bom Bali, dll telah melahirkan selebritis dadakan yang udah ngebuat wartawan dapet kerjaan tambahan.

TErakhir yang masih gak bosen2 diberitain adalah kasusnya Antasari Versus Rani Juliani, Kenapa rani jadi begitu terkenal? apakah dia maen pelm AADC bareng Nikolas Saputra? apakah rani dapet juara olimpiade Fisika, siapakah Rani sebenarnya, kalo dia salah satu anggota Power ranger, kenapa dia gak kita suruh aja basmi monster2 jahat yang nyerang Palestina, kenapa blognya ampe dapet kunjungan ratusan ribu viewers padahal dia cuma posting 2 artikel sajah?
Entahlah…

Nasrudin telah mati,
Editansil masih Lari,
Tommy Soeharto tuh digosipin sama Chatrin Wilson ato Nadine Chandrawinata siy?

Lebih baik Lemon makan sajah, temen2 gw bilang gw ngurusin, apakah itu pertanda gw kudu minum vidoran plus?
apakah gw lagi2 kudu ngikutin jejak Rani jadi Caddy di padang golf deket kandang kambing trus gw buat skandal dengan kambingnya Antasari? huh..
Skandal…Skandal….
Ati2 kalo berskandal, pikir 2 kali kalo mu bikin film sendiri di bioskop, karena sebenernya semua gerak-gerik kita di bioskop keliatan sama petugas lewat kamera infra merah yang biasanya ada 4 biji di tiap studio, Kebayang kalo kita lagi ………..sama pacar, TTM, ato kambing tetanga di bioskop teruskamera itu dengan sukses menangkap gerak-gerik kita dan jadilah kita tontonan si petugas bioskop. Ehm….
Mending nonton sajah dengan damai sambil makan popcorn paket 10rebu di XXI BTC,tapi kemaren pas gw nonton mah abis, jadi we gw beli satuan padahal kan harusnya 10 rebu uda dapet popcorn dan minum.(mon…mon…pitch controlnya benerin, lagian jangan curhat dulu napa, ceritanya belum beres)
Ok, gw lanjut lagi sharingnya, bioskop adalah tempat kita menikmati film, bukan membuat film apalagi sambil mempraktekan seni kama sutra.

“Mungkin aku memang tak sempurna, tak seperti apa yang kau inginkan” (maaf, gw tiba2 jadi mellow, entah kenapa, mungkin angin malam membuat gw berfikir sejenak tentang cwe)

Jadi terkenal emang gak dilarang, biarpun lu tiapa menit ganti status pesbuk, bikin foto syur bareng anak tetangga, poligami dengan anak TK depan rumah, ato lu gantung diri minum baygon jaminan mutu, itu adalah hak elo. Paling ntar foto elu diperiksa sama Roy Sukro pake Metadata dan siap2 aja rumah elu didatengin wartawan gosip yang pertanyaanya muali melebar sampe nilai raport elu semasa sekolah dipajang dengan indahnya.

Apakah SBY akan jadi berpasangan dengan Boediono?
Siapakah menkokesra pengganti aburizal Bakrie nanti?
Apakah Ariel dan Luna maya akan Menikah?
Semuanya masih misteri, kita liat sajah nanti.
Sampai jumpa di kesempatan kalo ada selanjutnya
Lemon Pamit…..Sekarang mau ngerjain kerjaan lain dulu.

Be famous, not notorious.

Leave a Reply

