Untukmu Yang Baru Aku Buka Kembali


Aku mengerti mungkin kamu terlupakan

Aku mengerti mungkin kamu seperti terabai dalam ramai

Pesonamu tak seperti dulu saat aku masih kreatif

Ataukah kini kreatifitas mulai tergerogoti oleh kemudahan akses informasi?

Entahlah…yang jelas maafkan aku, dan aku kangen aku yang dulu.

Advertisements

Ngerasain Jadi Associate Produser Film


Iya itu saya …heran kan? sama. saya juha heran… tapi ya itulah hidup, jalani aja ikhlas…nanti juga ditunjukin jalan

Btw saya nulis ini cuma mau promo sih…tonton Film Rafathar ya..10 agustus 2017 di bioskop… dan tentunya saya nongol… di tulisan poster n credit tittle

Tonton offficial Trailernya disini >>>>> Official Trailer Rafathar

Ke Sawarna dan Jatuh Pertama di 2017


*Bersihin sarang laba laba dulu*

Akhirnya gw nulis blog lagi setelah sempet terlupakan…maklum lah, sekarang jamannya nge vlog (ooohhh…jadi skrg lu nge vlog mon? )

Enggak juga sih…gw cuma sibuk aja…sibuk luntang lantung, terkurung terpenjara dalam goa di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa bertindak sesuka hati kesana kesini …mon, itu lagu kera sakti mon. oiya maap

Anyway, akhir 2016 diakhiri dengan Continue reading

Kembali ke Ujung………Genteng


Entah kenapa beberapa bulan ini, libur itu jadi barang langka banget, lebih langka dari populasi cewek cantik yang naik angkot di Jakarta.  Yang lebih langka lagi adalah liburnya dua hari, itu udah kayak oase di padang pasir, susah Coy….makanya, waktu minggu kemarin ada libur dua hari, saya berasa bagai nemuin mata air Aqua di Karawang, berasa seger banget dan pikiran dipenuhi rencana rencana buat melarikan diri dari Jakarta bareng si Kitty dan pacar. Iya pacar…jangan kaget gitu ah bacanya, biasa aja kali.

Jumat, 11 Sept 2015

Hari jumat ini entah kenapa ngerasain yang namanya TGIF atau Thank God it’s Friday, karena sabtu minggunya libur.  Eits..jangan senang dulu pemirsa, saya udah seneng nih ah paling balik kantor jam 10 malem, pulang bisa tidur, subuhnya bangun, dan berangkat dengan hati gembira disamping pak kusir yang sedang bekerja mengendarai kuda supaya baik jalannya. Tapi yang Continue reading

ANTARA MUDIK DAN NYOBAIN JALUR PESISIR SELATAN JAWA BARAT


BAJU BARU ALHAMDULILLAH…TUK DIPAKAI DI HARI RAYA

TAK PUNYA PUN TAK APA APA, MASIH ADA BAJU YANG LAMA

Kalau denger lagu itu, saya inget lebaran yang identik dengan mudik, ketupat, dan libur.  Iya libur…sesuatu yang cukup langka yang saya dapetin sekarang, gak kayak waktu jaman sekolah yang libur lebarannya lama, apalagi di bulan bulan kayak gini, bisa nyambung sama libur akhir taun ajaran, dua bulan….coba kalau itu diterapin sekarang, masuk masuk saya udah dipecat jadi karyawan.

Mudik taun ini seperti biasa…mudik ke Singapura KW super alias Singaparna.  Tapi sebelumnya, tumben tumbenan nih saya solat ied di Karawang, padahal biasanya selalu di Singaparna.

Lebaran hari pertama diawali dengan muka ngantuk, abis solat ied, sungkeman sama orang tua, tetangga, dan beberapa sodara yang dateng ke rumah, saya ketiduran dengan sukses, jadi bisa dipastiin hari pertama lebaran diisi dengan tidur cantik.

IMG_20150717_073007

Malem di hari pertama lebaran
, saya mutusin buat mudik ke Singaparna, kampung halaman ayah dan Ibu saya.  Saya pake motor saya si Kitty yang imut-imut, ibu dan ayah saya pake mobil.  Gak mencerminkan keluarga yang
Continue reading

Riding, Eat,Sleep, Repeat in Long Weekend


Pekerja nemu long weekend itu kayak anak kecil dikasih permen sama cewek cantik.  Entah senengnya karena permen atau cewek cantiknya, yang jelas long weekend kayak angin surga bagi para penggemarnya, Justin bieber bagi para Belibers, One direction bagi para directioners, dan Saipul Jamil bagi para penggemarnya yang doyan nyanyi dalam menghadapi masalah.  Untungnya long weekend ini saya juga kebagian berkahnya..saya libur 3 hari, dan tanggal muda, jadi gak ada alesan buat saya untuk diem dirumah dan menggalau liatin air hujan turun di jendela dengan lambatnya, seperti perasaan move on yang susah terlaksana #SudahLupakan

Kamis sore udah berasa weekend, aura packing udah mulai kerasa, Saya pun udah nyipain list kota-kota buat dilewatin, tempat buat didatengin, dan hati buat disinggahi untuk kemudian dibawa ke jenjang lebih serius kearah pernikahan.

Kamis jam 10 malem, saya pun memulai solo riding saya kearah
Continue reading

Mendadak Camping


Entah ini yang keberapa kali saya mutusin riding dengan random. Berawal dari postingan temen saya di FB…mereka mau camping dan sabtu sore mereka udah nyampe di jatiluhur. Sementara saya? masih di kantor dan meeting dengan sukses sampai malem. Camping itu ngingetin saya saat jaman SD dan SMP dimana saya rajin camping di pramuka. Asik banget jadi pramuka, salah satunya adalah awet muda. Di pramuka, setua apapun pembinananya pasti dipanggil kaka, mirip kayak sales giordano….giordanonya kaka,silahkan diliat dulu kaka.
itu kondisi temen saya yang lagi campi g…sekarang kita bahas kondisi saya

Jam menunjukan jam stgh 11 malem….kerjaan akhirnya kelar,saya akhirnya pulang, tapi pikiran uda ngebayangin asiknya tidur di tenda sambil ngobrol-ngobrol sama temen-temen dibawah langit di depan danau. ahhh…saya pun nekat mutusin buat nyusul. Nyampe kosan cuma simpen laptop, bawa tenda dan peralatan mandi. Udah sih itu aja….padahal saya yakin gak kepake juga karena saya berangkat malem minggu pkl 23.00, dan saya harus di kantor lagi malem senin lebih tepatnya senin pkl 00.00 karena harus nenemin editing. Jadi waktu libur saya cuma 25 jam include perjalanan PP jakarta jatiluhur. Perjalanan jakarta jatiluhur gak ada halangan berarti. Si kitty digas dengan kecepatan rata-rata 80 km/jam .
image

Sebenernya jam stgh 1 saya udah sampe pintu Jatiluhur…tapi saya miss sesuatu. Saya baru sadar jatiluhur itu luas bangeeeettttt, bayangin aja di peta jawa barat yang skalanya kecil aja masih keliatan. Dan bener dugaan saya, saya masuk dari arah mana, kempingnya dimana. Saya harus menempuh kira- kira 45 menit lagi dengan melewati hutan hutan tanpa rumah penduduk menelusuri sisi waduk jatiluhur. Ini kalau lagi puasa ibarat uda aus,denger adzan, ternyata hanya ringtone hp. Mau balik lagi nanggung, mau nerusin serem…ditambah lagi musim begal. Gak kebayang kan saya yang cute mirip Aliando ini harus dibegal. Tapi yasudahlah…nasi udah jadi super bubur, tinggal seduh n tambah krupuk, saya pun nekat nelusurin hutan sendirian, jam satu malem…untung jalan yang dilewati lumayan bagus,jadi saya bisa ngebut but but…pikir saya kalo ada yang ngehalangin tabrak aja, kalo ada yang manggil biarin aja, kalo ada cewek cantik , angkut aja #eh.

Akhirnya, bermodal koordinat dari temen2 saya yang udah disana, nyampe juga di tempat kempingnya.

image

Malam itu cerah…dan itu salah satu foto yang diambil teman saya. Disitu saya ngerasa punya quality time. Chit chat dengan teman, walopun cemilannya kacang dan sosis so nice, tapi ini cara saya menikmati libur singkat sekaligus mensyukuri nikmat alam, lengkap dengan nyamuknya.
Waktu udah masuk waktu subuh, solat subuh wudhunya di danau yang airnya bersih dan segar. Tinggal panjangin dikit kalimat tadi jadi iklan air mineral.

image

image

image

image

image

Walaupun saya kurang tidur dan langsung ke kantor malemnya, tapi hal sederhana yang dilakuin dengan menyenangkan akan menambah semangat kita untuk beraktifitas kemudian

Broadcast lagi euy


20 oktober selain Jokowi dilantik, saya juga resmi dilantik sebagai warga Kantor salah satu TV di Tendean, sebut saja trans TV. mon mon…kerja udah dari Oktober nulis blog baru sekarang.  Maklum namanya juga orang sibuk, biar gaya aja gitu.  Balik kandang saya ke dunia broadcast bukan tanpa alasan, hanya sampai sekarang saya juga gak tau alesan jelasnya apa.  Mungkin dengan ini saya percaya dengan peribahasa mencintai tidak perlu alasan.  Balik ke TV artinya balik ke jam kerja yang gak teratur dan jam tidur yang sering mundur. Tapi ya karena itu pernah dilakuin juga di TV sebelumnya, jadi gak shock banget sampe meratapi nasib dan garuk-garuk tanah.

Mudah-mudahan betah disini…mudah-mudahan bisa menghasilkan program terbaik untuk TV ini.

27a17a8

Bertualang 2 Hari Bareng IRA ….Bukan Nama Sebenarnya.


Suatu malam yang kata dongeng biasanya disebut once upon a time, saya liat halaman facebook yang kebetulan ada postingan om Berlandio tulisannya IRA3, ini Bukan tentang Ira Wibowo, Ira Koesno, ata Rhoma IRAma begadang jangan begadang kalau tiada artinya….ini tentang Indonesia Ride Adventure edisi ketiga.  Kayaknya sih seru yaaa…kebetulan grup di FB nya uda masuk, tapi ketemuannya belum pernah.  Dan…entah ada bisikan darimana yang saya juga gak tau arah dan tujuannya, saya pun memutuskan Continue reading

Pesta Telah Usai, Kini Saya Ucapkan Selamat dan Terima Kasih


pic by Antara Jatim

                  pic by Antara Jatim

 

Saya kira waktu tanggal 22 July kemarin, sosmed saya bisa bersih dari fan boy masing-masing capres dengan status dan dukungannya, eh ternyata belom pemirsa. 22 July 2014 menjadi tanggal bersejarah bagi bangsa Indonesia, selain hari itu diadakan pengumuman siapa presiden terpilih oleh KPU,di  tanggal itu juga , tepatnya sekitar jam 2 siang, Prabowo menyatakan menarik diri dari perhitungan suara Pilpres. Wahh…seru nih..bayangin, Jokowi dua tahun nanganin Jakarta masih macet, Prabowo cuma ngomong 15 menit, Jakarta lengang, saya pulang kantor gak nemu macet sama sekali, saya curiga momen ini sengaja dihembuskan untuk menutupi video Syahrini yang tidur di rumput Italia juga Marshanda yang bikin video dengan buka jilbabnya. Anyway, minimal abis tanggal 22 july, gak ada lagi di avatar sosmed gambar indONEsia dan I stand on the right side karena Nyonya Meneer uda lama berdiri dari mereka. Gak ada lagi garuda merah, lupakan nomor satu dan nomor dua, karena No 3 itu Persatuan Indonesia yang lebih penting dari segalanya. Hampir bisa dipastikan Jokowi- JK bakal memimpin Indonesia lima taun mendatang, itu juga kalo Prabowo gak bawa ke MK dan MK ngabulin gugatannya. Tapi anyway…selamat buat Jokowi-JK, terima kasih untuk Prabowo-Hatta..kalian adalah pejuang demokrasi. Buat Pak prabowo, apapun hasilnya tidak akan mengurangi kekaguman saya akan sosok Bapak, teruslah menghasilkan kader-kader terbaik calon pemimpin daerah dan bangsa melalui partai yang bapak pimpin, jadilah oposisi yang baik yang siap mengawal pemerintahan Jokowi agar tetap sesuai dengan kehendak dan berjuang demi kemakmuran rakyat.

Bravo indonesia…..semoga saya cepat menikah dengan jodoh saya.